salam kenal... mau nimbrung... sy di rumah pake mesin cuci top loading samsung 5th dah mulai error2... OE sama IE...hari ini dah manggil servis resminya... samsung relatif cepet layanan purna jualnya, dan tarifnya ga mahal2 banget... tp berhubung sudah bosan dan pengen upgrade serta ini mesin cuc...
om dsni mhon saran donk.. sya udh pke blok pcx,injector 150,kop set vario 150, pulley, vanbelt, roller 14gr, busi cpr9, kampas racing, per beat, air intake upgrade, o2 dimanipulasi, bbm prtamax.. tp kenapa tarikan bawah lemah skali baru terasa ngisi di atas 60km/h apakah karna menggunakan piston ...
Gan, permission Mau tanya nih para suhu... Vario 125 old ane dengan spek sebagai berikut Seher cs 1 Intake + TB pake Vario 125 injector CB 150 R Selebih nya standaran. Yang jadi masalah sekarang kok saat kondisi panas tidak kuat starter.... Kalo dinyalain pake kick starter bisa. Tp kl dingin tidak
Klo suara knalpot sih bukan pas abis ganti vbelt gan, muncul suara gtu waktu abis dibawa ke area yg banyak tanjakannya (pegunungan) maaf klo ane ga jelasin di awal. Pernah ane bawa balik lagi ke bengkel yg masang, tpi katanya rumah rollernya yg harus ganti. Padahal waktu blm ganti vbelt sih ga ada
Ada yang pernah coba kampas rem depan elig yang biasa sama tipe sport? Beda banget ga ya berasanya? Soalnya harganya beda jauh. Makasi.. yg sport yg ijo yah? lebih pakem n enak sih.. cuman boros banget
lebih ringan ±60 s/d 70 gr kalo lebih ringan efeknya gimana om..? sy malah pake punya pcx yg lebih berat..wekekeke...
absen om.... kmaren v125 old pasang Volt Stabilizer.... paling berasa ya staternya jadi enteng bgt hahaha.... http://s.kaskus.id/images/2016/11/17/1714647_201611170745510295.jpg wah ternyata muat yah... boleh tuh diselipin...wekekeke
hmmm ada rencana buat naekin ban depan ke 90/80 jg sih ane gan, kalo gt noted di 80ml oli shock nya hehehe brarti tgl cari per ori karisma yg ukurannya sdikit lbh pendek drpd per ori vario yah gan? :D oiya gan, kalo shock variasi itu td kayanya ane liat ada puteran buat settingan keras-empuknya ya
Hybrid udh ga ada. Gantinya DTG alias double tube gas. Sebernya sma aja, cuma dual.proteksi biar ga bocor.. jd ibaratnya DTG itu hasil penyempurnaan hybrid yg lama. Jd bkn nya hybrid ad macem2 :p Klo ente beli yss hybrid(hybrid ya bkn DTG) liad stickernya. Mustahil taun 2014-2016. Psti brg lama Pro
wkwk iya gan ane kayanya mau ambil UMA aja .. Kayanya emg tsukigi kaya gitu om .. Sbnrnya tempat ane Tsukiginya udah dibesarin sarang tawonnya sm glasswol nya diganti sm dipadetin, efeknya suaranya ga begitu pecah pas ditarik.. Hahahaha pake speedsparks aja om.. apinya gede, kalo mau iseng gedein
Ahhh alig apaan tuh brad 😂😂 udah sama ama listnya.. hehehe... filter koso velocity stack intake stainless (di tokopedia nemunya dari anak various jg)
Malam Brader/sista, minta pendapat nya dng buat projek mesin v125 led ane, kondisi skrg msih std kecuali CVT udh ane racik List: 1. Air filter koso yg merah 2. Velocity stack 3. Selang Air intake pcx 150 4.busi iu24a Nah yg ane msih fikirin debit bensin nya, klo misal supply udara & pengapian
hajaarrrrrr,enak kok nih Honda Epro gold....nyam nyam.... di ada sebotol, ga tega nuaang... wekekekek
woh betul sih, torsi asik,, tp untuk rpm menengah ke atas enak tsukigi tp emg nafas panjang betul jg si :D amsoil ane beli di langganan 150k pfg lebih bersahabat.. tp ane udh cinta amsoil walo 0w-20 udh pake 4bln msh bagus aja di tetes ke tissue. ketinggian oli pun normal. pdhal 0w-20 :hammers
amsoil yg 5w-30 yah gan? atau yg khusus motorcycle 10w-40? kalo amsoil reviewnya gmn gan misalkan dibandingin sm spx2? hehehehe trs daya tahannya bs sampe brp Km kalo amsoil? yg 5-30, signature series baru make 2x...yg pertama belum ada 5000, harus diganti waktu itu dah lupa karena apa.. trus s
bosen sih..tp dilepas enggak kayaknya..hehehe amsoil dpt online harganya ga beda jauh ama pfg...sedangkan pfg nyarinya susyeeh.. FK freshing dpt yg literan..? dulu pernah masukin pas darurat oli motor dah menipis..pake sisa2 tuangan gerobak.. sy digerobak kemarin pake itu...tp ada temen ngeracun...
sy pake knalpot tsukigi/rrgs leheran lurus, nahan banget..ga lama lepas balik ke CMS trus beli CLD C1, tarikan bawah sadis sampai 70kpj di atasnya kayak napas abis, seting bensin minta boross banget CLD C1, bikin leheran stainles dengan lekuk2 tp ga sampai kayak cms, bawahnya masih enak atasnya ...
permisi nubie numpang tanya Review Shock KTC yang harganya sama dengan YSS DTG donk bro. seller salah kirim nih, jadi V-series dan mau diretur malah nawarin KTC :) mohon sarannya suhu2. yg ada setingan kompresinya bukan? kalo yg ada setingany di bawah.. lbh enak tuh drpd DTG.. waktu itu saya beli
Misi bro numpang tanya Shock? Menteng? Ohlins ya gan? Kalo boleh di share reviewnya gan :peace hehehe..iya.. cuman yg masih promo dapetnya punya peruntukan merek lain yg lebih pendek..trus ditambah externder..extendernya rapih bikinannya dan rigid.. sebenernya dipaksain sih.. tp kalo mau nunggu me
karet kemakan?bukan lebih besar lg bro , tu mtor ane udh bisa geol kiri kanan :ngakaks bos nya mati di baut rangka klo v125/150 new iya coba konsultasi ke mitra2000 , sapa tau masukan bro bener :D walah..pdhl nyari karetnya susah2 gampang..kalo yss ga jual part nya zonk banget...wekekekek jangan2