sial gan hehe maap newbie nih mw masuk ke dunia tamiya, saya baca ada sto, stb, sloop itu istilah apayah, hehehe minta link alamat toko tamiya dunks di tangerang mana aj
met pagi para hosticus:kiss baru nyuci motor tiba" pas di panasin bunyi klotok" tapi ga nyaring kya yang di youtube itu, masih kletek" tapi pas 2 menit kemudian ilang... minggu lalu abis dari wahananya ngobrol" sama mekaniknya katanya sih itu bunyi klotok" karena camshaft
sedikit curhat dan berbagi pengalaman, sambil absen tengah malam baru tadi jam 7 mlm motor CIBI ane kebanting gara" mau ngegeser pantatnya gara" ujan licin alhasil tuh motor kelepas dari tangan ane, yang menakutkan kondiri motor nyala, setelah jatuh kesamping kanan motor ane kya ikan ti...
met mlm all :matabelo kuat kok gan.. pas ngblowernya pas pasti bagus hasilnya namanya skotlet karbon yah.. nanti dah di coba cari hehehe.. Wah org cipondoh jg. Cipondoh mana-nya gan?? Ane jg domisili cipondoh, bagi pencerahannya cutting stiker dimana? Yg stlh rel kreta itu apa yg sesudah alf
ia pas lagi kenceng kalo rem tiba" ada yang mentok di dalem tangki, apa itu sensor bensin yah? klo knalpot mending pakek pilox anti panas deh gan kalo pilok antipanas mereknya apa gan? ^^ maklum belum pernah main coret" nih, tapi macho juga itu bikin ngiler aje wah wah beneran di rac...
bukannya sok tau nih tapi pas ane buka buku panduan nya di halaman 24 ada penjelasannya mur 14 itu buat mengatur kopling nya dan mur 12 nya buat mengunci mur 14 itu, jadi memang posisinya menumpuk seperti itu, coba deh di cek kembali buku panduannya :toast:toast padahal sempet mau langsung bong...
acc CB 150R nih dapet link dari FB yang nemuin harminto BTW apa bedanya yah spakbor kolong sama hugger? kalo yg di body mending begitu aje gan,punya ane jg begitu aje cuma body gue tutup full pake skotlet....:D kalo yg di sendalpot itu di skotlet aje gan,ato ganti sendalpot bobokan...:D ia
kalo temen2 ane dan ane sendiri, lingkaran yang ada di body itu ga diapa2in bro jadi kalo mau coba2 variasi skotlet, ya yang di bagian body "besi" nya aja :beer: dan setau ane sih stiker2 kayak gitu tu ga bisa nempel dengan kuat (walopun uda pake heatgun) di dasaran plastik CMIIW sip s
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/15/1323023_20130415125714.jpg gan mau tanya nih itu di bodi yang ane lingkarin itu mending di skotlet apa di pilok yah? kata yang tukang skotlet sih di bodi itu ga bisa, terus di kenalpot juga itu ada somplak kesenggol besi jadi somplak gitu mau ane
Sekedar berbagi ilmu bagi pemilik CB150R kedudukan pengancing kopling yang dibawah dkt mesin yang dipakein Mur 14&12 harusnya itu dikancing di bagian atas&bawah, bukan ditumpuk langsung karena maseh memungkinkan setelan kabel kopling untuk bergerak2. Penampakan hasil oprek: Satu lagi bawah jok ...
misi gan ane newbie nih mau gabung aja di thread ini ID : 1323023 Chapter : Jakarta CB150R : <Red Cibi> <B 6723 CWC> http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/14/1323023_20130414100651.jpg masih standart masih nunggu racunnya yang di page 1 nih oh ia knalpot ane kepentok sampe l
misi gan ane newbie nih mau gabung aja di thread ini ID : 1323023 Chapter : Jakarta CB150R : <Red Cibi> <B 6723 CWC> masih standart masih nunggu racunnya yang di page 1 nih oh ia knalpot ane kepentok sampe lecet gitu, minta saran aja mending di skotlet apa di pilok aja yah? siapa ta...
haha berarti mending mainin ampe lvl mentok trus ful WILL ato VIT yah?? apa 3:2 INT sama will numpang absen job acolyte lvl 20 nick Setsunajr server 2/loki
minta saran dunks ane bikin acolyte bagusnya full WILL ato VIT saia mw jadi tipe support full suport abis klo INT ga ngaruh ke buff sich jadi mending mana yah??