paling ngak fair ketika pihak perusahaan yg bermain hal hal kayak gini secara ngak fair matiin program tanpa pemberitahuan. membunuhnya gak sehebat woro woro ketika promo.
kayaknya emang ada misskomunikasi antar mereka sehingga frontliner nya ngak siap. setau gw CC ( callcenter nya ) di handel pihak outsource yg lebih kurang ya standar bgt. Harusnya ada pihak dari custumer care yang langsung respon keluhan TS tanpa harus TS bolak balik contact sana sini. Sayang selev
he he hee. om tom coba eksis di tengah hujatan haternya nahrowi. semoga lekas beres dan ada solusi ttg masalah bola di Indonesia.
Peak season kayak gini gak ada yg jamin kita naik ga or apapun selama managemen bandranya juga amburadul yg punya kontribusi bikin airline delay. Gw punya banyak cerita dengan arline lain juga yg sama aja dimasa peak season gini. Gw setuju sama agan yg di atas klo ini masalah lg apes aja. Dan sugge
udah coba dateng ke kantornya langsung gan ? bukannya aturannya tidak boleh ada tiket yang hangus or tidak boleh gak bisa direfund.