reddish1 tmo dulu pake aisin… tp lupa skrg paje apa… Selama kodenya msh sama kyk standarnya kyknya gaq perlu flush… ntar jedug..
Advise bhew coba aja kontak dulu sebelum eksekusi jd bisa ada referensinya mau ke mana… kalo di Domo mah memang mahal karena dia rata2 percaya pake mesin… bedanya disitu…
Ya kalo domo emg segitu harganya… Lokasi dmn? Kalo mau coba bawa aja ke krekot ac daerah pasar baru or klp gading… lbh murah tp mungkin ga banyak
Kalo matic ketika IAT udah diatas 70 derajat memang iya begitu cetok cetok…. Jd ya ga kaget kalo dijalan suka ndut2an dan lemot…
Calya 2020 udah pake led dan gaq bisa diganti lampunya aja, tp wajib ganti 1 batok… Dan coba bawa ke bengkel resmi dan ada kemungkinan masih garansi.. Coba nego dulu…
Bisa jadi timingnya loncat sedikit, or sensor OCVnya yg ngaco.. Bisa jadi banjir… Check engine nyala gaq?
Injectornya udah di cek? Takutnya ada yg mampet.. Atau coba cek MAFnya, atau O2 sensornya.. bisa jadi ada yg error salah satunya…
setengahgila90 semuanya boleh tinggal tergantung budget… Kalo ada 0W-30 sy pake… Yg penting olinya full syn dan asli…
setengahgila90 judulnya lbh baik 0W… maximal di 5W soalnya jalur oli vvtinya kecil jd utk oli yg kentel kerjanya gaq gtu maximal, jdnya bikin tenaga makin lemot… alias telad.
setengahgila90 pasang peredam… Membantu at least yg atap sama firewall… Udah cukup sekitar 30%an lah… Tp ya mobil jd nambah berat…
VayneLeingod ya kalo sanggup beli aja businya… Kalo gaq salah masih di angka 800-900rban… busi enak koq asli jepang…
VayneLeingod ada karakternya masing2…. Kalo dulu sy pake LZKAR6C-9 gahar tenaganya… mesin jg sedikit kasar, tp kalo udah panas dia rada berkurang performanya, tp kalo adem lg enak lg… Lalu pake DF6H-11B dia mesin jd halus, torsi lebih ada, tp atasnya biasa aja.. BBMnya jg sedikit lbh baikâ€...