ane sempet nanya ke cs tsel.. soalnya waktu itu ane inetan jam 00.15 dan seharusnya itu yg kpake data midnait. eh ini malah yang reguler yg keambil. setelah ane tlp and complain.. katanya kalo mau switching dari reguler ke midnait harus di off kan dlu baru di on kan di jam jam midnait. cmiiw sebe
sama gan ane nunggu 2 hari di jawab via sms http://s.kaskus.id/images/2015/08/02/126256_201508020249590637.png ini bukti keluhan ane kalo udh masuk http://s.kaskus.id/images/2015/08/02/126256_201508020250200569.png ane dah kena 2 kali dalam 2 bulan ini, yang pertama ane ga komplen karna quota ane
lah kok parah banget dah gan, ane rencana malah mau ganti simpati taunya begini... jangan deh gan, barusan aja ane kejadian lagi. padahal udah ane matiin sebelum jam 6 pagi. dan sms yg tidak di inginkan pun tiba. paketan pagi habis, pulsa pun lenyap. Mungkin harus ada yg brani videoin pemakaianny
Menurut saya sebagai pengguna loop 12 gb, hal ini telah mengecewakan saya. Tadi saya terlanjur isi ulang, saya lupa melihat batas waktunya dari jam 9 dirubah jadi jam 6. Padahal saya biasanya download jam 8 sampai jam 9. Harga naik, tapi batas waktu kuotanya dikurangi. Benar-benar tidak sepadan da
pasti bisa kok! sekolah ane dulu 6 Km dari rumah. bukan jarak yg jadi masalah, tapi akses kendaraan umumnya. kalo ane ngecer bisa 2x naik angkot + 1x naik bis, dan ane lebih milih jalan kaki :berdukas . walaupun begitu ane tetep bisa ngumpul sama temen" + ikut kegiatan" yg lain. temen ane