Ada yg bisa bantu soal fakeGps ga Kebetulan tiap main misal kita setel d fakeGps ke lokasi yg kita mau, kadang tiap berapa detik langsung balik ke posisi asli kita berada. Jadi nya bolak balik gtu. Ada yg bisa bantu ga apa yg harus d setel, supaya misal kita setel d fakeGps lokasi yg kita mau tete
banyak juga di website2 jual beli yg melakukan hal2 kyk gini. contohnya adalah ketika saat sedang searching property, banyak agen2 yg mengisi harga dengan harga yg sangat fantastis, misalnya harga rumah ukuran 120 M dengan harga Rp. 123.456. atau hanya dengan harga Rp. 1,- saja. mereka berharap, s
wah kebetulan ane sering belanja di lazada sih gan, kalo ane blm pernah liat tuh harga2 miring begitu, paling diskonnya juga masih sebatas wajar sih, soale ane kalo beli di E-commerce gitu kadang suka prepare ke web2 lain juga, atau malah ane cek di kaskus juga buat jadi patokan harga kalo sekirany
Saluft sama ente gan lanjutkan terus gan supaya ga menjadi ni tingkahnya hajar terus Walah segala diquotein sih threadnya, ane jadi pegel scroll kebawahnya ( ngaskus lewat hape ) :nohope: Ya begitu lah gan, seller vs buyer pasti seller yang menang apalagi sekelas perusahaan macam lazada bukan pero
ane faham maksud ente yg ini gan, hahaha. emang setiap policy pasti ada ajah yg di manfaatkan. ane 2thn tgl di Amrik, FL. yg ane lihat langsung tuh, setiap ada launching product baru-kebetulan waktu itu jersey NBA & products turunannya, kayak sepatu dll. Pas launching, model baru, merk terten
kalo ane sih lancar-2 aja belanja di lazada....kalo kasus si TS sih memang murni kesalahan lazada untuk pencantuman harganya, tapi kita juga harus mawas diri dan ber logika ria juga yah....kalo kamera dengan harga segitu apa iya? apa masuk diakal? waktu kita lihat pertama kali mudah-2an ada pikiran
sebenarnya ane males jawab pertanyaan bodoh ini dari orang awam tapi bertindak seakan akan tidak bodoh kayak ente. neh ane jembrengin aje dah bukti ane. selebihnya ente cari tau kendiri aje. soale tar ane jelasin, nanti tipe tipe pembeli kayak ente akan cari kesempatan dalam memanfaatin hak konsum
wuidiiih disumpel voucher, disuruh beli lagi dong gan kampret banget ini :ngakak iyaa gan makannya ane balikin tuh voucher, ane lebih seneng kalo dari pihak sono nelp dan ngejelasin baek baek gan hehehe
Wah, mantap agan ini :2thumbup Memang banyak perusahaan luar negeri yang berlomba2 dagang di sini, salah satunya adalah karena hukum kita lemah, dan pemerintahnya kurang mendukung hak2 warga negaranya. Jadinya si seller bisa semau2 mereka. Mereka tau kita kalo menuntut mereka itu adalah hal yang bi
gw setuju, harusnya kesalahan system jangan dilimpahkan ke konsumen. sebetulnya harus ada kompensasi atas kesalahan dari system-nya LAZADA, ya pihak LAZADA yang tanggung kerugiannya. Karena kita sebagai konsumen hanya tau sebatas luarnya saja sedangkan system itu sudah tanggungjawab LAZADA. Pernah
sorry gan nte berlebihan, system juga ga ada yang sempurna bos kadang terjadi bug atau error, timbang duit 144.000 rebu udah direfund pula, nte pasti orang yang kikir dan pelit.. ente baca pejwan, apa ane nuntut buat Lazada ngasih tu kamera ke ane, ane dikasih voucher aja ane balikin gak ane pake..
Ketemu juga nih tread. Ane mau bagi pengalaman mengenai harga di lazada yg terbilang mahal. Padahal sudah di diskon tapi tetap saja harganya masih di atas harga pasaran blm ongkir. Kemarin bokap ane nyuruh untuk membeli tv untuk ane. Ane carilah di lazada yg kebetulan tv yg ane pengen merk Lx 32&q
busedd masalah bginian ampe di perpanjang :nohope .. lagian mana ada diskon barang elektronik sampe 92% ... :nohope: intinya disini ts sangad amat kcewa gak dapet barang ntu dgn harga 200rb kurang :D kecewa sih kecewa karena hal itu, yang lebih mengecewakan lagi adalah sikap pelaku usaha mengenai
:shakehand2 posting disini kan itung-itung bookmark jadi kalo terbentur dengan masalah seperti yang pernah agan alami, bisa ulik lagi disini :D u belanja online pasti akan lebih jeli gan :p iya gan lagian 71 post lagi bisa nimpuk cendol tuuh hehehehe :ngakaks oiya sebagai referensi, kalo misal
Gan, pada akhirnya ane tau maksud agan baik. Bahkan bisa sangat baik utk kita semua sbg pelanggan/konsumen kalo bener keluhan agan ditindak lanjutin dan bener" bisa sampe merubah terms and condition yg dipake semua toko" baik online maupun offline. Jadi, saran ane sih judulnya bisa digan
Thread yang sangat bermanfaat terimakasih sharingnya,,,,,, semua jadi terbuka matanya ketika akan berbelanja online. Kbetulan hampir 6 dari 10 orang di kantor ane pelanggan Lazada termasuk ane. Salute u TS :2thumbup terima kasih banyak dukungannya gan :cendols tapi ane gak nyuruh agan buat gak
Klo tuntutan agan berhasil ntar bs jd "klausul adityasandi" nih. Kyk kasus free transfer pemain bola yg jd "klausul boschman" :ngakak :ngakaks aah si agan bisa aja, nggak lah gan lagian sebenernya hal tersebut mengenai klausula baku itu sudah di atur di UU no 8 tahun 1999 cum
TELKOM SPEEDY MELAKUKAN PEMBODOHAN CUSTOMER DAN PENIPUAN Saya menulis thread ini karena kesal dengan speedy dan marketingnya yang melakukan pembodohan customer Kronologi: pada bulan Septberber sampe oktober marketing speedy terus menghungi saya dengan embel2 paket speedy digabung telpon jadi leb
http://s.kaskus.id/images/2015/02/03/1245514_20150203110227.jpg sorry dorry stoberi OOT ye gans......... wakakakaka. Gans, penggemar COC neh, keliatan dr screenshot trx nya. SUPERCELL=SUPERCELL LoL. Clan nye ape gans? Minimal ane bisa join lah. Kalo ga bisa join, ane serbu aje gans. ROTFL :ngakak