Permisi, saya ada masalah sama xenia 2016 saya. Jadi saya coba carbon clean sendiri di rumah, tapi sekarang malah lampu peringatan mesin nya gak mati2 ya? Ada yang bisa bantu jawab knp? Thanks Cabut dulu kabel min aki, kira kira 5 menit lah, ddan pastikan semua soket terpasang dengan benar. Selamat
:bingung MUngkin ada yg bs bantu yg lain disini, ane sih blm ngalamin Teratasi om om sekalian Setelah coba cari cari di google dan yutube Jadi soket kabel saya cek lagi, lalu kabel min aki saya cabut dan satu lagi nih fuse sikring efi yg warna biru bertuliskan 15a di cabut juga saya diamkan sel
semua socketnya sdh dipasang lg blm ? kl sdh semua hrsnya no error deh Soket soket sudah terpasang semua dengan baik, sampai saya cabut dan pasang lagi untuk memastikan terpasang dengan benar om
ini tunggangannya apa ya om? pas jalan masih nyala? ane pernah di GN xenia bw ke deler, bongkar dikit cek-cek. katanya indikator mmg error. tapi pulang" normal lagi. :think: All new apanja om
Permisi para suhu dimari Saya mau tanya nih, lampu cek engine di ana nyala terus, karena abis bongkar dan bersihin isc sama tb. Udah coba cabut kabel (-) yg di aki ga berpengaruh. Apakah ada cara lain om Terima kasih atas respons nya
Gan mobil ane new avanza 2015 Manual 1300 cc yang kaya gini https://s.kaskus.id/images/2017/04/23/709462_20170423090440.PNG minta rekomendasi oli mobil dong yang bagus merk dan tipenya apa dengan kebutuhan : - yang tahan lama dalam kondisi dingin (dalam artian mobil ane jarang dipakai, km nya renda
Selamat long weekend agan agan Mau tanya nih gan, klakson mobil ane tiba tiba saja mati ga bunyi. Nah itu masalahnya dimana ya? Aki masih aman buat stater, cek kabel ga ada putus, cek sekring juga aman. Apa ya penyebabnya Thx respons nya agan agan semua
Tutorial diajarin pas kopdar NEXA biasanya bro, disana dijelaskan secara detail bahkan dibantuin juga asalkan mau kotor aja :ngakaks Saya belon jd anggota gan, jadi segan klo mau ketemu gtu rame Trus klo buat jadi anggota gmana yah
Maksudnya DIY itu (Do It Yourself) bukan Daerah Istimewa Yogyakarta :ngakaks Kl ente bisa kerjain sendiri biaya akan jauh lebih hemat banyak drpd ke bengkel gt :malus Oh DIY itu self service, ada tutorial nya gak buat ganti oli mesin, oli gardan sama apa itu yg buat rem
Nah kl ke Shop and Drive kmrn di group WA ada masalah, petugasnya bikin sleg atau jebol baut buangan oli akibatnya oli bocor tetapi menurut infonya yg punya sih di selant oleh pihak shop and drive jd tdk bocor akan tetapi efek jangka panjang itu baut buangan oli tdk bs digunakan katanya kl mau
Wah service 40 rb km banyak yg harus diganti siapin diatas 1 jt Pengalaman Ane serpis di 40K kalau manual tuh ganti: 1. Oli mesin dan filter oli 2. Oli Gardan, 3. Oli transmisi 4. Ganti Filter Udara Consumables lain: 1. Nulon brake cleaner 2. Nulon Oil Flushing Periksa: 1. Tambah radiator coo
Selamat siang agan agan yg ganteng Mau bertanya nih gan Saya baru aja punya all New avanza kilo sudah 38rb an, nah biasanya apa aja yg di ganti klo saya mau serpis ke kilo 40rb Terima kasih atas atensinya agan yg ganteng
Nemu dr grup fb: Nerusin tips dari om Gunawan Halim Reset C24 Manual 1. Kontak ON 3s 2. Injak pedal gas 5x dalam 5s 3. Lepas pedal gas, tunggu 7s 4. Injak pedal gas FULL sampai indikator berkedip. 5. Injak pedal gas sampai indikator berhenti berkedip. DWYOR ya...CMIIW terima kasih gan info nya
salam kenal. kyaknya agan abis bersihkan throttle tnpa melepas socket throttle ya. jd memory dtcnya muncul dan ch enginenya nyala. cra hapus memorynya agar ch enginenya mati harus pake scanner dan cara manual, bisa di searching mbah google ada yg tau ga gimana cara ngilangin cek engine secara m
selamat sore skc tadi coba coba DIY bersihin throtle bodi sama karbon clean setelah bongkar bongkar, semprot sana sini, pasang pasang kembali... starter cek greng asap putih mengepul dari knalpot kaya fogging nyamuk dbd setelah tunggu sampe 5 menit pas mau di gas eh ga sadar ternyata lampu check en
Saya coba jawab gan, Serena 2004 ya..? Gambaran saya, bisa aja akibat ruang bakarnya yang sudah banyak menumpuk kerak2 akibat nenggak premium ( oktan 88) terus menerus. Kalau ruang bakar banyak kerak tentunya performa mesin jadi turun banget yg mengakibatkan kita ngebejek gas terus kalau menja