Hallo sob , mautanya sob, ada yang pernah pake TDR PE 28 Japan ?? Dibandingkan TDR PE 28 Thailand gimana , review nya dong
Hallo sob , mautanya sob, ada yang pernah pake TDR PE 28 Japan ?? Dibandingkan TDR PE 28 Thailand gimana , review nya dong
Gan, Karbu PE 28 di motor mio ko stasonernya tidak setabil ya kedengarnya patah-patah gitu ,katanya ini spul sudah lemah, apa betul gan ?
Gan, Karbu PE 28 di motor mio ko stasonernya tidak setabil ya kedengarnya patah-patah gitu ,katanya ini spul sudah lemah, apa betul gan ?
Saya beli pe 28 keihin thailand ori harganya kalau tidak salah 700 ribu sampai 900 ribu di salah satu selller terpercaya , kata seller ori no box Karbu ori vakum atau pe28 saya masih ada gan Agan 1 putaranya 360° / 180° ? PJ/MJ saya pake ukuran 42/138
jangan !! :takut itu sebagai penahan oli ketika suhu panas mesin keluar :malu cek semvag :toast Gan, setting angin kaburator yang pas itu putar ke kiri sampai suara mesin rpm yang paling tinggi ya ?? sudah saya coba sampai rpm mesin paling tinggi dapat di 1 putaran 360° tetapi hasilnya suara mes
Gan kalau Seal labyrinth yang ada di tutup rantai keteng kalau tidak dipasang hasilnya akan kaya gimana ?? Kaya gambar dibawah ini no12 merah..Motor saya bore up 58 https://s.kaskus.id/images/2018/05/06/1240007_20180506125101.jpg
Gan, setting angin kaburator yang pas itu putar ke kiri sampai suara mesin rpm yang paling tinggi ya ?? sudah saya coba sampai rpm mesin paling tinggi dapat di 1 putaran 360° tetapi hasilnya suara mesin malah turun tidak setabil sampai mesin mau mati , saya coba putar naekan stasioner sampai mes...
Oli mobil kata nya bisa di pake buat motor matic ya bahkan lebih bagus ..Kalau bisa oli mobil yang bagus pake merek apa
Maaf gan saya salah tempat..Mau nanya soal stel celah klep.. Gan kalau stel celah klep semisal di motor mio In 0.08 dan Ex di kasih 0.15 biasa nya hasil nya motor akan kaya gimana ya ? Itu kan perbedan nya jauh dari In 0.08 ke Ex 0.15 ,biasanya kalau stel celah klep di motor setandar beda nya hanya
Gan kalau stel celah klep semisal di motor mio In 0.08 dan Ex di kasih 0.15 biasa nya hasil nya motor akan kaya gimana ya ? Itu kan perbedan nya jauh dari In 0.08 ke Ex 0.15 ,biasanya kalau stel celah klep di motor setandar beda nya hanya dua step mislnya In 0.08 dan Ex 0.10
Agan agan, Ketika gas ditutup rpm gas tidak langsung turun, cenderung lambat responya..Ini penyebab nya apa ya
Agan agan, Ketika gas ditutup rpm gas tidak langsung turun, cenderung lambat responya..Ini penyebab nya apa ya
Awal setting celah klep In 0.08 ex 0.10 kedengaran berisik saya coba setting lagi In 0.06 ex 0.08 masih beris juga Durasi cam menurut data yang saya dowenload di web Brt IN 235 Ex 233 Kalau durasi cam setandar saya tidak tau gan jadi tidak bisa bandingkan Motor saya mio soul karbu tahun 2008 ga...
Kalau berasa tanda nya mentok ke motor nya jadi gimana gan Motor saya udah bisa jalan..yang di permasalahkan suara di sekitar pelatuk terdengar berisik yang kata iklan nya super master cam tipe S semua nya silent noise kaya noken as setandar dan performance ke motor tidak ada apa apa nya berasa ...
muter air-screw juga ada aturannya bro :D gak bisa nyetitng kering atau nggaknya dengan hanya puteran air-screw doank :p ia gan, maksud saya kalau terlalu muter ke kiri itu kering terlalu kanan basah ya
sore agan smua ijin mw curhat keluh kesah nih,,jd 3hari yg lalu ane ganti pully depan dan belakang 1 set termasuk roler n venbelt, nah setelah diganti ternyata selang 1 hari ane mw pake tuh motor tw nya ban belakang kaga bisa muter klo lg di standar 2 mesin mati,klo mesin nyala sih muter tapi buny
Saya ganti noken as + platuk roller pake BRT tipe S1 tetapi performance engga ada peningkatan berasa biasa biasa aja di tambah pelatuk nya kedengaran berisik yang katai klan nya silent apakah cara setting atau pemasangan nya ada yang salah
kekeringan om, cmiiw... :ngacir: : Kekeringan berarti terlalu banyak muter ke kiri ya terlalu muter ke kiri kekeringan terlalu muter kanan ke basahan ya