Gw jga follow ni IG Klo liat fotonya sih emng bikin ngiler, pengen order masih sayang sama ongkirnya😬 Tapi udh baca ini mau unfollow aja, paling ga suka sama online shop yg ga bisa ngehandle customer complaint. Makin gondok klo kita ngerasa ga puas tapi dicuekin..
Sabar ya sis, semoga cepet sembuh dan kembali normal. Semoga bisa beres juga masalah dengan CF nya. Semoga CF perusahaan besar mau duduk bareng dan bermusyawarah untuk bertanggung jawab, karena bagaimanapun kejadianya ada di CF. Semoga sis dan keluarga bisa segera keluar dari masalah ini. Aamiin
ane kebetulan ngalamin hal yang sama.... OK, awalnya, agan/sista mesti maklum dulu bahwa kebijakan Apple itu TIDAK ADA perbaikan untuk kerusakan iPad dan iPhone .Jadi kalo agan dan sista bawa iPad atau iPhone ke service center resmi Apple, maka mereka bakalan rekomendasi device diganti bukan diper
ASTAGFIRULLAH GAN... iPhone 6 128gb space gray ane baru masuk ke service center TAM di Menteng Central kemaren tanggal 15 oktober 2015. ane jadi takut iPhone ane kembalinya lama juga. mana estimasi waktu 60 hari kerja lagi. ane berdoa aja deh gan semoga cepet kelarnya iPhone ane. hahhh...?? 60 hari
Saya saat ini sedang ngalamin hal serupaa... Kronologisnya: .Bulan october 2014 beli ipad mini 2 32gb wifi+cell di infinite surabaya.. .pemakian normal, gak pernah jatuh, kepentok, atau pun kena air dan lancar2 aja .bulan januari 2015 mulai ada yg aneh pada layar.. kayak ada bagian yg lebih terang
ts kalo ga ngerti jangan sok ngata ngatain, prosedur klaim garansi emang kaya gitu, cari dulu infonya di google, gantian ah gua mau komplain ke TS ..... kampungan :sorry Lo lah yang kampungan. Dimana-mana harusnya sales penjualan yang ngejelasin prosedur klaim garansi. kalau dia ga ngejelasin berar
Untuk TSnya, gw punya pengalaman hampir sama, kejadian baru semingguan yang lalu. iPhone 5s gw tiba2 error LCDnya dan sebulan lagi garansinya abis, akhirnya dibawalah ke iBox Menteng (sekarang claim warranty iPhone 5s direfer ke sini) dan dijanjikan selesai dalam 30 HARI KERJA, gila ga tuh, 3 bulan
wew baru tau garansi TAM ky bgitu :kagets: soalnya dlu ane dnger TAM itu bagus sampe" dlu bli BB pngenny garansi TAM trs, tp trnyta oh trnyta :hammers yg sabar ya, moga cepet kelar urusannya :malus Tosss... pemikiran kita sama. Ternyata di gw Zoonk !!!
karena banyak keluhan kayak gitu yang bikin orang males bawa ke service center. kebanyakan di bawa langsung ke teknisi walau harus keluar duit lagi. tp paling gk ke teknisi gk sampe seminggu dah ketahuan masalah iphonenya. Dari awal sih udh kaget garus nunggu sebulan. Eeeh ini ternyata udah 3 bula
sama kayak gua pas ngeklaim garansi iphone 5s ane dulu :o malahan sempet ditolak klaim sama TAM awalnya , akhirnya ane ngadu ke AppleCare langsung via email ke TIm Cook :D langsung diterima klaimnya , tapi dijanjiin sebulanan . ane ngadu lagi alhasil dibantu applecare pusat terus dalam waktu 10 h...
katanya kalau rusak iphone,iphonenya langsung di ganti baru katanya.kok ini beda ya? Emang diganti baru. Tapi barang rusaknya dikirim dulu ke singapore. Jadi barang penggantinya ada di singapore. Jadi ga lansgung gitu. Ini juga gw baru tau pas gw ngalamin ini..
waduh, sama nih kita kasusnya. ane beli iphone 5s dari ibox garansi TAM. komplain masalah Lock button dari tanggal 31 Juli ampe sekarang blm ada kabar pastinya. jawabannya nunggu dari singapore. Miris bgt nih lama kali prosesnya. kalo ada info terupdate tentang iphonnya mohon di share ya sis. . .
Msh mending xiaomi redmi note gw dong.beli dr awal ga rewel.harga murah spek tinggi, bat awet..puassss.skg nunggu redmi note prime. Ipin n samsul mah kemahalan.beli gengsi Xiamo emng lagi banyak peminatnya gan.. kmren juga ditawarin itu untuk hp sementara.
hahahaha sama kaya ane nih, garansi gara" mati total, nunggu sampe 4 bulan baru kelas, tapi punya ane SONY 4 bulan ya gan... bayar tapi ga bisa nge gunain barangnya selama 4 bulan. hehehehe nasib yaa jdi konsumen dari perusahaan kakap.
Ikut nimbrung gann,, Sepengalaman ane kalau iphone yg barang resmi emang semua service yg nanganin service center apple yg ada di singapore, karena kl gak salah service center apple di asia tenggara adanya cuman di singapore, jadi dr tam ibox istore cuman jasa bantu kita untuk service ke apple nya.
Kejadian persis sama kyk gw. Cuma gw beli di ibox cp. Jadi akhirnya bgmn? Ini gw lg buat laporan di aplikasi lapor pemerintah. Dan gw rencana masukin ke suara pembaca Bagi link nya dong gan.. ane juga mau bikin di surat pembaca. Belum sempet browsing2 cara masukin ke surat pembaca kompas.
sama gan, ane juga punya pengalaman yang sama. Iphone 5s (gold 16gb) ane, finger print dan vibratornya error. Akhirnya ane claim ke TAM, dan harus nunggu 3 bulan. Karena ketidaksabaran ane, terpaksa ane ngerayu istri ane biar bisa beli iphone 6 :ngakaks (saya paham itu bukan solusi yang bijak) Sin
Ane juga pernah claim garansi Iphone ane gara gara baterae cepet habis 2 jam pake langsung habis cepet panas banget padahal itu hape belum 2 bulan ane pake, akhirnya ane bawa ajah ke gerai tempat ane beli itu hape, kira kira hampir 2 minggu baru ane dihubungin ternyata hp ane memang rusak dan dig...