ini lagi satu :hammer: pa kabar bro? :D gimana jupi-nya? :o denger2 ada yg terbang dr motor gaya superman yah :Peace::Peace:
hohohohoho....pengalamannya sadizzz bener :takut :takut Tapi sharing ilmu loe di sini sih cocok bgt bro....mantap dipake buat harian yg masih mikirin konsumsi bbm, durabilitas mesin, dsb :thumbup: Layak utk dikasih cendol nih :o Ditunggu ajah yah besok bro :beer:
motor ane mah bukan bahan ilmu bro :hammer: tapi racun2 nga jelas yg nga bertanggung jawab :hammer: :Peace: KEMBALI KE LAPTOP :D:D:D
gesit n irit? kuat di tanjakan n tikungan? :D yg ini kayanya masuk kriteria tuh bro --------> :ngacir2 :Peace::Peace: Yah kalo emang gitu sih, anjuran TS cocok bgt buat kriteria loe bro....pemadatan kompresi, dsb....mantafff :thumbup:
hehehe :D...kalo saya ikut berbagi ntar bentrok ama suhu...soalnya yg saya bagi itu bukan tips kencang lg, tapi RACUUUNNNN semua :najis yg tau ane pasti ngerti maksudnya suhu :Peace: :ngakak :ngakak
hihihi....betul koh :hammer: ane suka tenaga besaaarrrr soalnya :genit: udh nyobain sih tips2 om TS sebelumnya....3 bln udh bosen-an....I demand for more :genit: :Peace::Peace::Peace:
betul koh :malu: kalo saya sih biasanya suka oversize minimal 6.00-11.00 mm...kalo nga kurang syurrrrr rasanya :genit::genit: :Peace:
lah, kalo cuman bore-up over-size 100 nga ampe ganti mesin kali suhu :o kalo motor udh ngebul gimana donk? :o