Ane ada kenalan bengkel di Kalibata, jaksel, kemarin turun mesin 2 CB sama GL ane beres dan rapih gan, mungkin kalau minta PM ane, soalnya bengkel susah2 gampang yang bisa handle motor tua begini. Ane aja sampai bertahun2 ga nyalain motor karena oli bocor dan takut dikadalin bengkel.
jeffri_j udah clear gan, ane udah kontakan sama Oxygennya langsung, ada adjustment di billing sama prosedurnya jadi lebih clear informasinya, agak ribet sedikit memang jadinya cuma memang lebih baik langsung ke pusat ya agan2 kalau ada masalah billing.
Ini aja parah gan, ane baru langganan 1 bulan saja cara ngelesnya dibilang ane ada tagihan 2 bulan ga bayar, baru pasang Juli 27 (bayar diawal dimana hitungannya Juli-Agustus) dan tagihan berjalan 1 bulan Agustus-September yang billing cetak di tanggal 16 jatuh tempo 21 dan tanggal 22 kemarin lan...
Iya gan udah keliatan dari respon salesnya yang jawabnya sekenanya saja, kacau deh cuman karena mau ngejar target sales mereka ga perduli sama tanggal jatuh tempo dll, padahal sudah direquest berkali2 dari awal kontak salesnya pun sudah diinfo. Jadi note kalau sales Oxygennya berantakan dan tidak...
Masalah Billing sudah clear ya agan2, ane sudah kontakan langsung ke pihak Oxygennya. Sekedar masukan lebih baik langsung ke Oxygen untuk jelasnya dan kalau ada adjustment billing bisa clear informasinya. Mungkin kedepannya buat masukkan ke Oxygen untuk informasi di pihak sales lebih jelas bukan ...
Buat sales Oxygen/MNCPlay area Kalibata mau dong penawarannya :) lagi butuh pengganti Roket nih yang harganya makin naik :D
helepppp agan agan : https://s.kaskus.id/images/2018/05/26/297213_20180526123413.JPG Abis restart ONT tau2 disconnected semua. Oiya ada yang punya guide troubleshooting si ONT huawei ini? Kali aja bisa diutak utik. Kayaknya kelemahan ONT-nya, ane perhatiin untuk ngambil IP lagi setelah restart ON
NInja oh Ninja, mungkin ilmu ninjanya masih cetek :D, turut berduka sama TS semoga beres deh masalahnya, kayaknya Ninja banyak yang komplain masalah barang dikembalikan ke sender.
Jelas bukan kantor grab donk yg diuntungkan Makanya dalam kasus ane ini , ane ngerasa aneh dgn sistem grab Khususnya dgn program baru mereka yg bernama Grab Lawan Opik! Orderan fiktif di grab itu biasanya berbeda dgn gojek , digojek cancel oleh penumpang biasa tidak mengakibatkan suspend pengemud
Klo teknisi datang kerumah kena charge lagi ga gan? Ane masih maju mundur nih mau langganan MR.. Klo siaran TV nya bagus ga ya? Apa byk masalah juga? Ga kena charge kok gan. Siaran TV lumayan karena promo semua channel dibuka selama setahun jadi enak bisa liat lebih lengkap, walau dibawah FM list
Serius tanya, apa motif seseorang melakukan order fiktif? Kan gak dapat duit. Kalau iseng kok banyak amat yg iseng? Jadi kalau sudah deket beberapa orderan buat dapet bonus muncul deh itu orderan fiktif yang membuat point driver hilang dan ga dapet bonus
Lama amat gan 5 hari teknisi datang, ane dari pasang teknisi udah bolak balik ngecek ONT ane yang ga mau konek walau sudah nyala semua, sekarang sih aman nyala cuman memang liat koneksi ping suka naik turun kadang rto walau ga lama.
Turut berduka buat TS, memang opik ini makan banyak korban, dan sayangnya grab dll ga bisa berbuat banyak untuk opik2 begini, yang disalahkan selalu driver.:berduka
Agan semua, saya baru pasang MR nih, cuman pas pemasangan karena ga terkoneksi/ menunggu aktivasi dari pusat akhirnya ditinggal dengan catatan Pending Aktivasi, biasanya berapa lama sih prosesnya dan apakah harus ditanyakan ke CS MR-nya? Dari salesnya sih ikut membantu prosesnya, cuman memang jad...
Indosat sudah hampir sebulan begini gan, ane sama istri sama-sama pakai Indosat dan ngeselin begitu muncul masalah ilang signal, yang lucu kadang muncul tulisan Invalid Card dan kadang hilang sendiri.
Memang kalo harga barang nilainya udah diatas 10x ongkir memang harus diasuransikan kalo menurut ane juga, setuju ane kalo itu, Sebenarnya kalau ga salah Asuransi otomatis kepilih kalau beli barang yang diatas ongkir (kalau ga salah) makannya kayak saya kemarin beli HP otomatis ke select opsi asu