gan, ane pake cbr 2007. di kilometer 40ribuan service besar, ganti hampir semua isi head. di kilometer 50ribuan (sekarang) ganti kruk as. numpang curhat :p
ane mau minta saran dong gan. ane cowo 23 thn, udah kerja 1,5 thn. hasil kerja ane udh punya LM 20gram, hp. gaji ane >3,5k. ikut prudential syariah 500rb/bulan buat 5 tahun, kasih ortu 1jt, sisanya buat kebutuhan. rencana bln ini mau ikut reksadana 500rb/bulan buat 1 tahun. bener gak tuh pola ...
ane mau minta saran dong gan. ane cowo 23 thn, udah kerja 1,5 thn. hasil kerja ane udh punya LM 20gram, hp. gaji ane >3,5k. ikut prudential syariah 500rb/bulan buat 5 tahun, kasih ortu 1jt, sisanya buat kebutuhan. rencana bln ini mau ikut reksadana 500rb/bulan buat 1 tahun. bener gak tuh pola ...
malam suhu2 ceberus :malus ane make cbr 150 2007, kondisi mesin std ting2 seting2nya :hammers beli di tahun 2011 kilometer pas beli 12rb sekarang udah 20rb :) yang ane mau tanyain: kondisi lalin sehari2 ane macet, trus suhu mesin bisa sampe 3/4 malah kalo abis dipake beringas eh kena macet bisa
irit banget ya ..itu rutenya pake polisi tidur tanjakan n turunan ga sob? ane cm 32kpl ...sedih bgt hik hik :berdukas http://www.fuelly.com/driver/bakero133/cbr150r iya suh irit, mungkin krn sistem pengapian optimal jadi tenaga semua suh :malus jalan raya lenteng agung ke mampang mulus rata, kal
ane mau share konsumsi BBM nih suhu. kondisi motor: CBR old 2007 ; gear depan 14, ban 90/80-17" ; gear belakang 46, ban 120/70-17" ; cdi shindengen racing (ga tau seri apa) ; koil+hotwire nology ; karbu vakum std ; knalpot std ; motul 5100 kondisi rute perjalanan: pulang-pergi kerja mace