kalo baca gini puyeng jg ya.... mending praktek aja biar banyak pengalaman. tapi ati2 biar gak nyungsep ntar
karbu yg bagus itu yang mampu mensuplay kebutuhan mesin. kl tuner2 biasanya punya hitungan mesin spek xx butuh karbu dg ventury x kakayknya gt kl ga salah... :ngakak :ngakak :ngakak
mo namnya gan.... kucing ku ini jenis apa yah? dia lg birahi tuh kayaknya... minta kimpoi... kl agan2 ntr ad yg mo adopt anaknya hub ane ya...
tergantung modelny bos.. dl ak bikin buat vega new 130rb. kyaknya bs kirim2 juga deh... cb hub 081808019750. mas yudi namanya
mas bro... mohon pencerahan.... motor new vega R strooke standar piston 53mm punya kawak ZX klep standart port polishes tp kayaknya yg in kegedan org sekitar 26mm noken as papasan g th durasinya.. blok papas 0,5mm head papas 0,3mm karbu shogun SP pake jarum+nosel jupiter PJ 17 MJ 108 knalpot biki...
mungkin karena dibikin masal bro... karena tiap motor itu beda karakter... nah ni agan tau.... markas satunya..... yang pasti harganya cocok ama kantong bos...heee... kemaren ak kesana dia ada mainan drag jg kyknya spek seker tiger+stroke up+karbu standar.... liat gir belakang yg kecil bgt aj u...
so far ak lebih puas am bikinan PRS yg cm 130rb drpd AH*S yang 350rb biasanya dia tanya dl sebelum bikin knalpot, buat motor apa? pake seher berapa? PRS yg ak tau ad beberapa markasnya tp daerah lubang buaya kmrn ak bikin dtempat bang yudi...
yang saya tau per yang bagus itu bukan per yang keras tetapi per yang kenyal (cepat kembali ke posisi awal) dan jarak main per waktu posisi normal ama posisi ditekan panjang kalo diliat pernya jadi ulirnya renggang. kaya per klep jepang itu...... benar tuh analisa agan2 diatas, motor ente jadi ta...
ane pake neo dual band+koil yz 125 masih sehat2 aj motornya kl irit emang iya.... kalo tenaga kayaknya perlu banyak ubahan lg dmesinnya....