menjadi tempat tinggal makhluk halus biasanya berawal dari penghuni sebelumnya / dibawa, perumahan deket smk, pasti klo kita kos disalah satu kamar ada yg horor
coba di cek mlm ini ada yg down nda indihomnya, biar ada laporan masal, ane cek barusan nda sampai 3mb, 147 respon laporan kendala masa kudu lapor terus, ane mintain kompensasi di berita acara 147
ane bukan jelekin tuh ******m, ane bikin tread biar bisa lihat fakta, saya kan bayar sesuai tarifnya lah kalo dapatnya nda sesuai bgm? ibarat beli tiket kereta VIP, naiknya kereta ekonomi. perlu komplain nda?terus dapat kompensasi nda?
ane ikut sayembara mau jadi karyawan freelance dibagian apa aja mau ane coba dari marketing dulu klo bisa
jangan patah smangat, walaupun tulang yg patah bila disambung lagi tidak bisa lurus lagi, tapi semangat jiwa tdk bisa patah
daerah kemayoran, kenapa hrs tlp ke 147 dulu toh kerusakan sistem pasti udah otomatis kediteksi, artinya klo nda tlp 147 kouta yg turun dianggap tidak ada masalah donk
di daerah kemayoran, tlp 147 udah tapi penjelesan rincinya "mungkin" ada perbaikan, lah kalo nda ditelepon pasti dianggap tidak ada gangguan, sering2 di cek klo sedang down kita yg rugi
"kepentingan tertentu" ya jelas harus ada duitnya itu "penting" karena mereka berduit, harga moge kan jutaan atau lebih, dan "tentu" mereka harus lebih utama karena udah bayar "kami-kami" dengan duit segepok
yang pengin pasang baru / perawatan (maintenance) bisa hub kami, bisa kirim permintaan via email : osa_ns@yahoo.com / sms 085726070766