Amiiiin om..semoga...:o Setting permission apps emoney mandirinya gan.. Di setting - installed apps - pilih apps emoney mandirinya - ntar ada pilihan permissionnya - coba ijinkan semua aja , setelah itu buka appsnya bisa nampilin amount saldo ga.. Siyapp gan... Udah bisa.. thks..
yoi moga updatean selanjutnya makin minim bugs deh :o udah dinyalahin nfcnya sama permissionnya udah diatur? Udah dinyalain gan.. settimg permisionnya dimana yah??
Agan2, kenapa NFC Mi6 ane ga bisa dipakai buat cek saldo emoney mandiri yah? udah install appnya emoney mandiri, tapi kok ga muncul amount saldonya
Agan agan yang baik, sebelumnya salam kenal... Saya mau tanya, kan saya pake GX AT semenjak 17 Oktober lalu. Setelah hampir sebulan pake, no complain sih, kecuali fitur speed limiter nya Ertiga (bau sangit). Pertanyaannya adalah, pada saat kondisi jalan kan posisi gigi ertiga kan gak bisa di pinda
iye nih bela2in motoin speedo kaya ababil yg suka gas pol buat upload di twitternya. mudah2an ga ada masalah yak
ada yang pernah ngalamin ky gini ga? http://s.kaskus.id/images/2013/11/11/121942_201311110352120995.png display penunjuk posisi giginya kacau. r3nya matic. pas start, normal displaynya pas dijalan tol baru sadar ada yg aneh. sampe pintu tol pindahin ke N ga berubah juga. minggir sebentar, ma
Gini gan ceritanya... Ane lagi temanin bokap kekantor pajak.. Pas di lobi Ane iseng ajakin ngborol pagawai pajak lagi ngroko santai... (A): ane (Pjk): pegawai pajak (A) pak dah lama kerja di sini? (Pjk) dah 5 tahunan... (A) ohhh..enak ngak kerja sini pak... (Pjk) yaa ada enak ada ngak nya..,, (A)p
gan mw nanya nih, buat spoiler ertiga tuh pemasanganya bagusnya di lem apa di bor gan ?? :malus kalo gw pake yang aftermarket bos.. didouble tape terus di bor.. kata tukangnya yang SGA juga di bor...
waktu masih endut2an itu FCnya gimana bos? boros atau wajar? and pas udah ga endut2an lagi apa jadi lebih hemat? Km mobil ane 2500an KM, kalo ane complain ke beres minta bersihin filetr bensin sama cek businya aja gratis ga yak? ane pake gx at juga.. pake sehari2.. FC 13ankm/l di MID
Teman2...bagi yang masih merasa mesin berjalan nya endut2an / gegejetan & yg dirasakan : 1. Pada saat idle (di mesin AT) saat macet & berjalan perlahan & AC nyala...yg pasti kita injak rem sedikit sambil berjalan, itu berasa 2. Pada saat kita injek gas, di rpm 2000-3000 secara perlahan,
Matic conventional itu gimana gan? Kalo dibanding maticnya si kembar beda kah? Ane lihat sih posisi pindahin giginya memang beda ya. matic si kembar setau gw sama kaya ertiga, masih konvensional. grand livina lama juga masih kovensional. grand livina baru dah pake cvt, tapi varian tertingginya 1.
kayaknya masih normal bro. supaya lebih hemat nyetirnya sebenernya bisa sambil nyetir sambil ngeliatian fuel consumption di MID, kalo sekarang average 12.2 usahain diatas itu terus fc di mid pas di jalan. jaga jarak sama depan supaya ga kehilangan momentum, jgn kebanyakan ngerem terus, kalo depa...
anyway masih bingung sama temen2 rata2 pada irit ertiganya... super penasaran.... ane sih di tengah2 bensinnya baru nempuh sekitar 260km.... slalu ngitung dapetnya 10-11km/L apa yang salah ya.... ?? pas bawa ke beres servis pertama jg uda tak komplen kok gak seirit temen2...... NB.. saya bawa m
sama gan, proses ngebaliknya ngak secepat yg pake hidrolik kudu d bantu juga, ngak tau deh apa ini memang karakter eps....ya..:Yb iya betul nih gan.. sama kayanya.. mungkin dia lurus lagi, tapi ga secepat yang hidrolik ps
Gan numpang tanya dong, udah beberapa kali ini ane rasain pas pindahin gigi Ertiga matic dari P ke R trus ke N itu kasar banget. Suaranya tuh seolah2 udah seperti gw paksain pindah gigi tanpa injek rem dan tekan tombol utk pindah gigi. :takut Padahal pastinya ane udah injek Rem saat pindah dari &...
nga gan harus nya full balik, coba cek tekanan ban sama center ga stirnya.setahu ane ps atau eps feedback balik stir sama cm kl jalan rusak aja eps feedbacknya kurang gan.cmiiw berarti emang masalah yak setirnya, puter baliknya itu sama persis kaya hidrolik powerstering ya gan? ga ada perbedaan s
agan2, r3 ane, GX DB AT km 900an.. kynya kurang sreg sama setirnya... maunya service 1000km komplain masalah setir, mungkin minta spooring ulang. baca2 disini banyak yg masalah juga yah... ane juga pertama kali make nih mobil yang punya fitur eps, mungkin agak beda sama hidrolik ps, yg ane rasain s
oli kompresor itu ikutan sirkulasi juga koq di dalem sistem ac.... jadi no problem kalo evap nya gituh :o bersiin nya ga pake aer kan? harus nya disemprot pake n2.... biar ga kena kompresor lagi.... makanya ada filter dryer itu.... filter dryer itu yg harusnya sering diganti.... kayanya pake be
setauku standardnya ga ada, tapi bisa ditambahkan karena dudukannya dah ada cekidot : http://otodiy.blogspot.com/2010/01/diy-buat-sendiri-filter-blower-ac.html http://otodiy.blogspot.com/2012/10/diy-membersihkan-filter-ac-custom-3m.html http://otodiy.blogspot.com/2012/07/diy-kijangtua-beli-dan-pa
ini om kinoy yang ngerti nih..... saat ada kebocoran, misal di evap.... bisa jadi kita ga krasa mencoba maksa ac jalan.... jadinya karena bocor oli kompresor ikutan berkurang, dengan dipaksa kompresor jadi aus dan ada gram2 yang ikut tersalur ke seluruh jalur freon ac. saat seperti ini selain