ane sedikit ga ngerti ama permasalahannya antara paket yg disunat ato pulsa yg ilang ketika perpanjangan paket gan wkwkw maaap tp yg ane salut ente ngerti tugas CS,,jadinya ga nyalahin CS,,kasian CS tuh kena marah ga jelas wkwkwkw :matabelo masalahnya ada 2 gan. masalah 1 (masalah awal) : puls
permasalahan paket 6 bulan menjadi 5 bulan sudah saya anggap selesai secara materi, tetapi belum selesai secara "penjelasan" hari ini pihak telkomsel menghubungi saya dan mengaktifkan kembali sisa paket internet saya. dalam masa tunggu penyelesaian masalah ini (10 des - 16 des), pihak tel
9 des 2014 : telkomsel sudah mulai "menyunat" jatah bundling, yg tadinya 6 bulan dikurangi menjadi 5 bulan secara sepihak karena kacaunya sistem mereka. pada tgl 7 masih mendapat sms tentang perpanjangan Rp.0. tgl 8 dapat sms perpanjangan dikenai biaya Rp.50.000. http://s.kaskus.id/image
bingung kepanjangan baca ceritanya.. coba di nomorin intinya.. intinya: paket internet belum habis, kuota masih ada, tetapi pulsa tersedot. pulsa tersedot sebelum pukul 23.59 (ini yg saya alami), tetapi pihak telkomsel mengatakan kalau pulsa tersedot setelah pukul 23.59. pihak telkomsel mengaku
paket bundling telkomsel gan, otomatis perpanjang tanpa mengurangi pulsa. alias gratis selama 6 bulan. alasan pihak telkomsel : pulsa terpotong karena ada pemakaian data internet (gprs), padahal paket internet belum habis, dan masih memiliki kuota. paket internet masih memiliki kuota (belum ber...
sharing, masukan, dan tuntutan gan. tuntutan saya: 1. penjelasan dr LENOVO tentang : apakah SOP memang seperti itu? (pencabutan "screen protector" dan pengerjaan perbaikan produk elektronik sekelas smartphone menggunakan tangan telanjang) 2. perbaikan HP dilakukan tanpa harus meninggal...
terima kasih gan atas sarannya, saya tidak berasumsi tentang suatu produk (dalam hal ini LENOVO), saya berasumsi barang saya rusak diakibatkan oleh kelalaian teknisi, saya tidak mengatakan produk lenovo jelek, tapi "service" yg jelek. mohon pembaca yg mengetahui tentang proximity sensor...