Oh ya 1 lg, menurut ane 4WD bukan di desain utk high speed. Kalo mau membuktikan gampang, coba aja sekitar 130km/jam trs direm, pakem nya beda dg saat 100km/j. Selain itu liat spek derajat panas nya, jika sering hard brake, dijamin kepanasan brake pad nya. Untuk kondisi low speed, msh boleh. Dan ja
Terima kasih pencerahannya....semakin yakin dg ipah...hehe Saya selama punya matic, biasanya kuras di 50 ribu aja om. awet kok maticnya, apalagi maticnya ipah, buadakkkk omm.... Gak salah om pake ipah :ngakak
Infonya membantu banget buat nubie kaya ane om. Fade itu maksudnya gimana ya om? ngilang om rem nya, gak gigit, kayak semi blong gitu. begitu cool down lagi sih balik lagi remnya...
Karena banyak yang menggunakan juga ijinkan saya share mengenai upgrade rem. Saat ini ipah saya spec 300++, upgrade rem sudah mencoba beberapa kombinasi. Waktu awal hanya mengganti pad dengan bendix 4wd dengan hasil improve lumayan, terutama fade waktu rem mulai panas. Lalu mencoba ganti rotor sl...
Kita tunggu aja kebijakan pemerintah utk hal ini. Jika perangkat konversi bs built in dg mobil keluar dr showroom spt di Thai lbh baik. Kalo msh sebatas perangkat tambahan, hrs di uji dahulu kelayakan nya. Express taksi dulu punya bnyk taksi dg perangkat tambahan utk BBG, spt nya skrg udah nggak
Abis tuning rhf4 d asco motor pgangsaan Dapet 272.5 hp + 655nm 2bar kurang kira" 1.9xx lahh Kondisi rhf4,dp custom,fp custom,muffler kansai,dastek set,knn,bnm atf cooler Skrg sih udah selip secepatnya transgo.. Ajib sih tnaganya hahaha next transgo,hawk brakepad,lebarom bam biar napak hehehe M
Jangan semua nya..saya lebih menikmati perubahan tiap upgrade jadi tau perbedaan nya..hehehe :ngakaks Percaya deh om.... Pasti maunya naek terus. Mending langsung hajar ke 300++ om... Puaasssssss, hahaha
ada kabar sih katanya ada yg berhasil buka limiter dari dastek, di test di mesin dyno bisa speedonya sampe 200kmh, pengen nih bisa 200kmh di speedo :ngakak Hahahaha..... setuju om...
dari monsmax harusnya, tapi dastek juga bisa sih katanya sampe 185kmh gak geter nih pdhl ban 225/55/17, mantap balancingannya padahal balancing biasa loh, bukan finish balance :ngakak Om, kemaren saya sempet mau minta dibuka juga, cuma kata teddy limiternya itu speed dari si matic. sampe sekaran
Ane juga udah TUSS gan, oli 5W30 tp bukan innova. Kalo menurut ane hasil nya memuaskan. :travel :travel Naik berapa HP oom? Mantab gan :2thumbup Nozzle stage 2 ganti body injektor nya? Kalo stasioner knalpot nya ngebul nggak ?? Tanggal 30/31 datang aja, nggak usah turun tp nongkrong aja
oke2, minggu ikut ngumpul yah, sapa tau boil innova 550HP dah beres(bukan ogut punya loh), ente bisa cobain biar keracunan akut :ngakak siapp broo.... serius neh 550hp ??? wah wajib nongol ini mahh :ngakak Lawam merci e class apa om? Spec innovanya ud gahar gitu.... e300 om, cuma gak tahu s
mirip2 aja lah soalnya masih pake nozzle stage 2 sama 2500cc, mau naik HP lagi harus naik 1kd dulu nih bro :ngakak hayuk dong ikut yuk drag raace, rame2in aja, hitamin sentul dohh berarti itu mah nozzle stage 3 ama turbo stage 3 juga yah... hahaha asli om, saya gak berani ikut, secara boil proper
hahahaha, very nice gan! Jadi inget kata2 nyokap ane pas gw emosi uber2an di tol sama livina yg maen zig-zag ngawur 'sante aja... anggep aja tuh orang udah kebelet pup'... :ngacir2 betul banget gan... hahaha DC nya brp tuh om ? DC nya mirip ama yg disebutin suhu htannis di post sebelumnya ga
setelah sekian lama jadi silent reader, ijinkan nubie memberanikan diri berkenalan dengan para suhu disini. postingan pertama pula... dari dulu udah minat banget pake d4d, cuma secara dapet dari kantor bukan d4d jadilah hasrat dipendam. baru tahun ini kebagian d4d ipah v at. cerita saya mirip denga