mau ganti2 nama jadi sosialita lah, lifestyle lah, apa kek.,.. kalo data service nya bapuk dan CS nya tidak cukup membantu sama aja boong solusi: ganti provider gan!
tempat ane tiap hari diatas jam 6 sore (peak season) data service bengong dan bapuk. baru bisa lagi umumnya lewat jam 12. mau email/bbm-an ama jurig apa dinihari?? kancut nih tel*oms*l gausah ngarepin CS deh, jawabannya membebek manual. not recommended!!!
wah rajin bgt gan nyambangin grapari nya:ngakaks kalo ampe 3 kali dlm 2 minggu sih aku berkesimpulan kayaknya memang sistem pensignalan si merah nya yg bermasalah bukan di henset agan. makanya saya bilang sebelumnya lebih elok kalo simerah turunin tim teknis di area2 coverage yang bermasalah. se...
wah ini mah petunjuk nya si CS yg ga ngepek. harusnya simerah kirim tim teknis ke area2 yg bermasalah, periksa ada apa dengan pensignalan data service untuk area tsb. jangan cm ngajarin operator CSnya bt ngasih langkah2 basi di bawah ini. yang mengeluh selama 3 hari kemarin signifikan lho (cek tw...
ganti opsel aja gan, si merah emang kacrut. tarip paling mahal, service nya dr data sampe petugas cs nya banyakan bengong. gw me rate diangka 3 dlm skala 10.
sama nih gan ane juga di bekasi - cikarang, TSEL data service nya banyak bengong nya. CS nya ga bisa kasih penjelasan selain langkah2 yg diatas. not recommended deh TSEL, (siap2 switch) :marah