Hahahahha Setang seher 2 tak si diameter pinya bukanya beda ya? Kan pake bearing dia.. Pake yg scorpio coba diliat deh, kali aja pendek Sy sih pake piston cbr + stang gl cm bisa pake paking kertas doang... Tp skrng lg dibikin low pake paking almu lg Hmmm pipa aja genti yg stenlis biar kliatan
Slamat hunting kk oli apa aja sih bagus sbenrnya asal rajin ganti sesuai jadwal :P oh skrng pindah di sebrang c'mar kk? why? biar lebih rame ya jika di lanjuti nampaknya biji mulai membiasakan diri kk (ngapa malah ngomongin biji dah jdnya :hammer: ) Tapi bisa gak ya paking almunya dikurang
Masi baru padahal motornya, kalo sering kena macet coba di cek deh pressure platenya... Kalo kemakan uda di jauhin n di pencet full motor ttep jalan. 2010 uda mulai berumur sih... Coba di bongkar bagian koplingnya... Kali kek saya ada yg kemakan bagian pressure platenya.. Kalo blanja nanti aj
Mancapss....yoi anti main stream, tp sayang ga bisa nungging nalpotnya :p http://s.kaskus.id/images/2014/08/11/280275_201408110750020257.jpg Halo kk legenda :kiss Hadir... Abis di struk di balans ulang ga kk suhu kruk asnya? Apa cm di centerin? Kalo ga di balans, emang gt... Soalnya bgitu
Pagi suhu Suhu di sini ada yang punya pengalaman ngestruk pake pin 4 mm? Selama reyen ini kayak bawa vibrator kemana mana padahal rpm mentok 6000 salah waktu centering apa memang itu resikonya ya? Kalau memang salah yang jago center di bandung ada gak ya?
Biasanya sih kalo pake filter gitu atasnya ditutupin... Klo gak jd corong air dia hahahaha Tutup aja pake plastik tupperware gt, ato plastik transparan buat OHP buat nutupin biar air gak langsung netes ke filter Uwow borapan :matabelo: make tupperware buat ngelindungin karbu bukannya seharga kaya
punten suhu mau tanya kan spek motor ane gini : - karbu pwk 28 koso - filter koso - knalpot r9 new mugello tadi ane bawa huhujanan kalo mbrebet udah pasti, tapi herannya motor laen yang speknya kurang lebih sama (karbu + open filter + knalpot resing, beda merek) pada nyante nyante aja lah motor ane
Emang blok keder ada kawenya ya? :bingungs Yakin mo jadiin 250 cc? Budget buat ngurus nya ada ga? Boni aja yang 234 puyeng keknya :ngakaks Lagian buat apa kenceng kenceng? Mo di pake kemana? Kalo buat race sih gapapa, kalo buat harian doang rugi. Nih ye sekilas list buat bikin 250 mah : Blok ha
pake kruk as std tapi big end nya di geser, harian mah 3mm, seher bisa pake pio os 200 apa lhk yang bagusan tergantung budget, kalo mau kaga keliatan strukan stang bisa pake stang pio, lebih kuat dibanding stang seher ori fu, crankcase juga dibubut biar boringan bisa masuk soalnya gede boringan mi
kalo 1/4 liter dg struk 3mm agak susah soalnya bore up nya lumayan gede pake seher 76 sedangkan blok satria dagingnya tipis, kek nya dijejelin boring 80mm udah bocor kemana-mana..alternatif bisa pake blok rider apa fxr..lagian seher 70 aja udah serem larinya ane udah gamau pake pen keknya kecil u
wkwkwkwk. padahal mo pake 70 juga ga akan terlalu ngaruh kayanya ke bensin :ngakaks pake bearing di cam lumayan kerasa entengnya sih, terus ga repot juga, cuma bubut ujung nokennya aja beres :D Krek as tigi di angkut boni tuh maren, serem ah mo pake 2 :ngakaks Kalo aman ya aman geser kalo yg rap
Wiiiiih, enak kayanya yak kalo nemu jalan provinsi gede, mulus lagi. Bisa nyoba top speed :D Kalo di bandung susah, udah rame, kadang berlubang :nohope: Spek ane mah ga serem ko, biasa aja buat jalan santai kesekolah. Huehehehe :D Cuma bore 66, stroke 54.8, karbu pwk sudco, noken as papasan with b
Sukhoi Jakarta :matabelo Emang kalo kata ane sih yang bore up bisa lebih irit dari std asal jetting pas dan tangan kanan sekolah. soalnya buka dikit ngacir :D Suhu cornering :matabelo Udah keluar suhu, udah sehat tapi suara mesin jadi kaya mesin jait lagi :hammer Di bandung ada Radius, tapi gata
liat trit dimarih langsung nostalgia motor lama ane supra injeksi keluaran pertama:malus btw kan motor ane sampe sekarang masih bermasalah, indikator fi yang merah itu asalnya ngedip mulu di bawalah ke bengkel, katanya sih seher udah bermasalah begitu digeber keluar asep putih (jaman sma dulu ga ...
Permisi kk, mau tanya, kira2 apa efek.a kalo pasang kruk as fxr d satria f? Sapa tau ada yg pernah masang disini boleh d share review.a Muat kok kk velg 185 buat d depan, 215 buat belakang, sy pernah masang soal.a Tp kalo mau pasang ban besar bagus.a jangan pake tromol variasi kk riskan retak/peca
Jalan cijawura hilir...sblm pesantren cijawura belok kanan kalo dr arah pasar cordon... Kalo harga ane lupa.... sekarang udah pindah lagi kaleee radius wakakaka:ngakak :ngakak:ngakakyang bener yang mana nih:capedes ya bbs disana,yg tembusnya k kebaktian kl ga salah..:malus lupa apa kaga ta
punten suhu kalo bengkel radius itu pindah kemana ya? terus porting polish disitu berapaan ya? terus bengkel BBS itu yang ada di belakang lucky square ya?
ogah... stock reflektor abis gan,ntar baret lagi :p eh udah dapet sambungan rante yak? :ngakaks dia lupa ama ogut segitu sk ngbrol di pajun waktu di antapani :hammers bawa mobil sendiri om..:malus kmrn jam 3an dari soetta,ampun dah d bandara aja udah macet parah,msk dalkot tambah macet,jam 9 ba