:eek ada tmene ternyata, kalo gitu sedikit mengurangi kekwatiran kalo yang gak beres tu modemnya.. :D ia, kayak'e cuma wat pantes2 aja tu CS nya, gak ada respon, gak ada act juga...:nohope:
seep gan, q coba dolo, tq wat masukanne klik kanan di Network & Sharing Center bikin settignan kayak di gambar tq gan masukannya, mau q coba dolo ============================ barusan dari pejwan, smua trik udah pernah dicoba, dan gak mempan gan.... ini lagi coba ganti dial number gan, moga2...
ini yang jadi masalah tiap 5 menit disco gan, udah ganti sim axis yang laen juga.. signal sekitar -97db. :nohope:
maksudnya sim tu sim nya aja / ganti provider gitu, yang jadi masalah cuma axis aja yang 3g nya nyampek sini :nohope:
dah terhitung 24 jam nie gan, tapi belom ada balesan juga :takuts kadang yang bikin ragu, axis nya yang gak beres / modem saya yang gak beres, ada yang tau cara cek kesehatan modem gak gan..??? :o
makin sulit nie ngubungin CS nya axis, kirim email ke cs@axisworld:hammer: .co.id juga gak ada jawaban...
cek di axis net deh, perasaan fasilitas chat online di hilangkan deh...?? kayak'e custemer servisnya axis kabur nie ,,...:ngacir:
DI Anak tirikan gimana sih gan.?? katane bandung dah bisa pakek axis broadband ya...??? bukane axis ada quota ne gan..??? kalo melebihi quota emang diturunkan menjadi 128kbps speednya.
gimana gak gila coba ... :hammer: tembus 50 kali bisa dapet gelas nie.....:ngakaks didaerah agan gimana keadaan axis..?? lagi fit kah..???:malu
OOT dikit, gan tomi kerja di axis kah..?? kok avatare ada axisnya :) gitu ya..?? alhamdulilah kal gitu, dah lebih dari 30 kali hari ini diskonya.. :nohope: