GOPAY memang banyak masalah,,,, suka sama nilep uang/saldo konsumen.. saya juga korban GOPAY GOJEK,, beli tiket KAI ternyata gagal tapi saldo kepotong ama GOPAY... eh sampai sudah ada email konfirmasi dari PT KAI bahwa uangnya sudah berada di GOPAY GOJEK Indonesia dan tinggal menunggu KWAJIBAN GO...
lah, ini bukan bahaya lagi,, tapi sudah menjahati dan menyakiti kostumer ini.. orang saya saja pernah beli tiket KAI, waktu itu sukses (informasinya), saldo GOPAY berkurang tapi ternyata GAGAL kata CS KAI.. alhasil mulai Maret 2024 sampai Agustus 2024 JANJI JANJI GOPAY tidak ada tuh yang OK.. bahka
tapi pada akhirnya GOPAY seringkali mengecewakan konsumen dan yang paling terfavorit adalah kegemaran GOPAY tidak mau mengembalikan saldo konsumen bahkan setelah toko merchant memastikan bahwa uang konsumen sudah dikembalikan melalui GOPAY
Pada Kamis, 7 Maret 2024 saya mengalami masalah dengan pembayaran menggunakan GOPAY GOJEK. Saya membeli tiket Kereta Api GO-SHOW sebesar Rp. 290.00 melalui kanal pembayaran GOPAY GOJEK dengan menggunakan QRIS di stasiun Kereta Api Semarang Tawang Bank Jateng dengan relasi Semarang - Surabay...
Pada Kamis, 7 Maret 2024 saya mengalami masalah dengan pembayaran menggunakan GOPAY GOJEK. Saya membeli tiket Kereta Api GO-SHOW sebesar Rp. 290.00 melalui kanal pembayaran GOPAY GOJEK dengan menggunakan QRIS di stasiun Kereta Api Semarang Tawang Bank Jateng dengan relasi Semarang - Surabaya (turi)
Kronologi Kejadian Menyedihkan Pembayaran Menggunakan QRIS GOPAY GOJEK https://s.kaskus.id/images/2024/08/12/11681419_20240812010915.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2024/08/12/11681419_20240812011003.jpeg