ane uda cobain di posisi S4 lari di kecepatan 50 bahkan hampir 60, pas ane pindahin ke S3, berasa kaya lagi di downshift, tapi nga ada bunyi jeduk dan menurut ane masih normal. tapi biar maximal meningan update software aja yah. tunggu A2K P.Jayakarta bisa dulu deh baru kesana. trus bunyi putu nya
wah si om orang kaya nih :ultahhore busyet mobilnya banyak amat..... enggak bingung makenya om ada J*zz, Fr*d, Mobili*, Cr*,Anf...:sorry :sorry ya dinikmati dulu aja om....anggap aja lagi apes .:sorry tapi yang aku heran banyak kasus tranns ngejedug kok banyakan di kota besar ya.., seperti saya
kalo mobil masih dingin nga tau kenapa pas di panasin ada suara lain, nga jelas suara apa dari kap mesin. cuma itu nga sampe semenit deh gan. udah gitu bunyi normal. kalo soal SA, nah itu dia, udah kapok ke A2K Pluit. kalo mesin belom panas juga, misal dari D-->R tau R-->D akan ada b
itu ada solusi buat jok baris tiga gak yah. kalo di cabut, dari belakang barang suka ngegelinding sampe baris kedua. kalo di pasangin semua bangkunya, bagasi jadi kecil banget. kenapa nga dibuat flat aja pas di tekuk yah. dibuat begini irritating banget. kalo di cantol di atas, padahal udah di tar
Lg rame masalah transmisi jedug ya.... D sebelah jg lg rame pada nunggu update cerita transmisi jedug padah sudah ganti segelondong... Punya ane dpt bln juni kemaren, entah ane kurang peka atau dpt barang normal, ane g ngerasa jedug Semoga aja ane g dpt batch jedug transmisi.... Ada yg pernah ngal
Betul Om kalo lokasi parkir agak miring juka kita stop dr R lgs P dan handbrake biasanya pas mau jalan suara cetak nya keras... Jd mmg sebaiknya dr R ke N sambil handbrake br naik ke R - P ... Nanti pas mau jalan cetak nya halus dan ngak kayak besi nyantol.. ini di awal awal kan ane juga uda per
buat agan agan yang ngalamin shift shock, sekarang di unit ane mulai terasa mengganggu. isenk isenk telpon A2K Pluit minta di sambungin SA nya. trus tanya soal shift shock...dan OMG jawabannya masih sama aja. ITU MEMANG BAWAAN TRANSMISI MESIN, KARENA MESINNYA PUNYA TORSI BESAR JADI WAJAR KALO TERJA
buat masalah sensor lampu emang iritating banget. udah aneh set di -40% tetep aja podo wae, jem 5 sore aja lampu uda nyala. ane akhirnya solusinya pake led lampyang pake 9 mata. gua double tap diatas itu sensor, sementara listrik masih di supply dari powerbank.rencana mau mau bawa ke falindo biar d
kalo menurut ane sih suspensinya anf udah lumayan lah. yah memang kelas nya suv jangan ngarapin suspensi kaya sedan. kalo soal FC. itu bener bener variasi. ane biasa di 1:7.5 kalo kaki lagi setengah gak sekolah. kalo kakinya sekolah bisa di 1:8. perna sampe 1:9 itu juga pas crusing keluar kota tapi
ane udah liat tuh vrz putih di bagian roof nya semua di stiker item. masalahnya ane nga kenal sama yang naek tuh vrz, mau nanya masang dimana. bentuk nya langsung lebih eye catching. ane gak gitu suka hrome deket grill mesin. kena air dikit jadi banyak bercak air. nga di bersihin gatel rasanya, ka
Sekedar Curhat aja. Semoga ada petinggi A2K Pluit disini yang baca. Kalo mau komplain atau benerin sesuatu jangan perna di A2K pluit bodohnya amit amit dan SA apalagi yang jenggotan itu sok pinter serasa paling pinter sendiri, ditanya apa apa semua kaga tau, kalo ngomong merasa paling pinter. la
Bunyi kaya apa bro trs mksdnya jalan posisi 3 ke 4 gimana? Mobil ane minggu dpn dtg jd ane mau ngecek sekalian kl ada masalah transmisinya. Ane ga terlalu paham soalnya jd mohon pencerahannya biar nanti ane bisa ngecek jg........ sedikit masukan aja bro. pertama tama jangan di rasa rasain. awal n
udah di kerjain gan. ane udah matiin mesin. abis itu tarik dan tahan lampu dim. cuma karena emang ane maunya nya -40%, jadi ane putar switch ke lampu besar dan balikin ke lampu kecil sekali doank. abis itu ane lepas lampu dim. posisi nya pada saat itu di light control ada di posisi lampu kecil. t...
ane udah ikutin saran diatas yah pertama tama ane pencet tombol dua kali sampe keluar ignition on, trus ane set knob lampu dim di posisi normal dan di light switch control ane set di lampu kecil, abis itu ane pencet tombol start engine tanpa injek pedal rem, dan mobil jadi off, setelah itu ane t
bro bro kfoc saya mau tanya nih. kalo di anf kan udah keyless yah. kalo kita pasangin turbo timer, kan mesin di jeda supaya nga langsung mati pas tombol off di tekan. nah permasalahannya kan walo kita uda tekan tombol off tapi kan mesin belom mati, saat kita keluar dari mobil, mesin masih nyala tuh
ane pesen juga dari awal febuari gan. baru dateng akhir mei. kalo pesen di a2k yah begitu. katanya kalo pesen di astrindo bisa lebih cepat. cuma ane bersyukur gan datengnya di akhir mei. karena temen ane yang dateng nya di bulan april eh unit dia ngejedug terus. di unit ane sih nga rasa ngejdug, ...
sama gan.. jd bener itu bukan real time posisi gear. cm buat nahan gigi aja misal ad di d3 ya dia akan nahan max di gigi 3 ga bs pindah ke 4 dst. bener gan emang cuma buat nahan gigi max di gigi itu aja. bukan actual gigi saat itu. awal awal agak shock sih. hahaha...soalnya ampir semua gerobak an
kalo soal ngegelitik di mobil ane justru di bagian kiri. di bagian depan bunyi dan bagian tengah juga bunyi, bahkan sampe di bagian belakang aja bunyi. sekarang udah bebas bunyi. di bagian tengah yah, itu gara gara safety belt punya hook di taronya nga bener, jadi pas jalan geter dan kena body p...
tolong dibantu donk agan agan disini. kalo mobil di paddle shift misal di D5. kalo kita ngerem dan kecepatan turun kan emang gigi ikut turun, pas di gas juga gigi akan naek sendiri lagi. cuma tampilan di mid pas gigi turun ke 4 atau 3, tampilannya tetep D5 apa ikut turun ke D4 atau D3? soalnya kal