Pagi ini jam 2:23 am..telah terjadi disconnect,modem berkedip" merah seakan merayu. id 1000010174. Mohon bantuannya kpd admin setempat. 86 ganhttp://s.kaskus.id/images/2015/10/07/1141733_20151007025334.jpeg sorry baru update,admin...koneksi udh lancar lagi.. terima kasih atas bantuannya fast r
Pagi ini jam 2:23 am..telah terjadi disconnect,modem berkedip" merah seakan merayu. id 1000010174. Mohon bantuannya kpd admin setempat. 86 gan
pagi MNC, mohon bantuannya, sampai dini haripun masih ngedrop untuk wilayah Semarang Timur. Dan hasil berikut speedtest terakhir yg didapat maksimal, biasanya dapet stabil diantara 9-10mbps. mohon bantuan dan kerjasamanya. ID : 1000010174 :salaman
Apakah daerah Semarang masih main tenis kah? udah beberapa hari drop nih hehe..mohon dibantu ya. terimakasih :sup2
update jam 20:37 wilayah semarang timur http://www.speedtest.net/result/4470299887.png taffic bgt kayaknya ini, sampe ga nyenggol ke 1 mbps. gimana ya? padahal hampir lebaran, pasti wkt lebaran nanti makin traffic :bingung
Pagi agan-agan, Bersama ini kami informasikan bahwa sudah dilakukan pengecekan dari sistem kami untuk kendala yang dilaporkan dan terpantau akun agan saat ini dalam keadaan normal. Mohon bantuannya untuk dapat dilakukan restart pada perangkat kami guna proses recovery layanan. Apabila masih m
halo MNC..mau lapor nih, utk daerah semarang khususnya di semarang timur,akhir2 ini sering banget down yah kira2 minggu2 ini,bahkan rata2 sampai ke 1mbps aja. apakah ada kendala dalam jaringan lokal/interlok atau di server mnc? mohon dibantu untuk diperbaiki kendalanya. berikut ID saya : 1000010174
dari tadi jam 10an pagi modem saya untuk lampu indikaor LOS warnanya merah kedip2 terus. saya telp CS disuruh coba restart modem-nya. cuma tetep g bisa2. info terakhir sama CSnya katanya akan hendak dicek sama tim. ada yg mengalami kejadian yg sama g? posisi saya di daerah surabaya kecamatan suko
Sore mnc, Mau melaporkan,koneksi drop bgt utk Semarang Timur. Minta bantuannya ya hehe..ini ID saya: 1000010174. Dan ini foto hasil speedtest. Terimakasih :shakehand2 http://s.kaskus.id/images/2015/06/02/1141733_201506020443230921.jpg Maap baru update kaskus hehe...makasih MNC,koneksi kembali stab
Sore mnc, Mau melaporkan,koneksi drop bgt utk Semarang Timur. Minta bantuannya ya hehe..ini ID saya: 1000010174. Dan ini foto hasil speedtest. Terimakasih :shakehand2
Terima kasih MNC, jaringan normal kembali :shakehand2 NB: Tambahan ke 10mbps mana ya? disc 50% 6 bulan katanya dapet upgrade dr 7mbps ke 10mbps hihihi :peluk
Mau melaporkan,bahwa internet koneksi saya mati total, tapi modem nyala, lampu PON berkedip-kedip terus, Mati mulai tgl 10 . Mohon dibantu, terima kasih ID : 1000010174 (Semarang Timur, Jawa Tengah)
Halo MNC. Dihari pertama saya mulai berlangganan, mengapa speed dan ping jd down? mohon dibantu, paket saya internet 7 mbps disc 50% 6bulan, id : 1000010174 . Ditunggu kabar baiknya :2thumbup
iya gan sekarang tp-link udah mulai produksi nih :cendols untuk penjualan kayanya ditoko-toko peripheral computer macem mangga dua jakarta ato online shop portal udah ada gan :malus untuk PoE passive kayanya engga include gan jadi musti beli pisah :malus untuk masalah panas kayanya semua brand
wow mulai jamannya ceiling skrg.. 1. kalo boleh tau,penjualannya dmn? n harga brp ya? 2. udah include poe blm? 3. panas ga ya? biasanya ciri tplink kalo panas trus drop connection
Pagi agan martavani, Mohon maaf inbox kami saat ini sudah bisa di PM kembali atau agan bisa mengirim data via email ke ccare.playmedia@mncgroup.com :iloveindonesias Sudah saya kirim di PM maupun Email Center MNC Playmedia. Inbox email MNC Playmedia pun penuh. Tapi utk inbox PM sudah bisa. Say