agan beli di part shop mana ?? murmer nih drpd ganti iacv atau satu set sm thortle nya... Iya gan, sebenernya Throtle itu gak jadi masalah selama tidak ada retak pada bodynya, selama ini yg jadi biang keroknya itu adalah iacv dan motor servonya. Dikarenakan beli terpisah jarang banget yang ready,
agan beli di part shop mana ?? murmer nih drpd ganti iacv atau satu set sm thortle nya... Beli di partshop Surabaya gan, gak baru tp ex singapur gitu deh
join grup whatsapp city yang pada mau tanya2 tentang city langsung gabung aja ke grub whatsappnya . udah rame banget loh skrang.. suhu2nya juga dah banyak, yg dah pada ngerti mesin. yuk gabunggg biar bisa banyak dapet ilmunya, kalo dah akrab ntar bisa kopdar2an :ilovekaskuss https://chat.whats
PM ane juga dong gan,, city ane 2006 masalahnya getar klo ngerem sama pas lepas rem mau jalan kaya pas lg macet2an. tpi klo lg langgeng aman gan. jdi klo ngerem rpm suka ketinggalan masih nyangkut di 2.000 2 detik baru turun malah kadang2 turun sampe dibawah 500.. kata bengkel TB harus ganti. gan
motor servo iacv yg kyk apa ya gan ?? Berarti ga hrs ganti iacvnya ya ?? photoin dunks.... ini gan fotonya : https://s.kaskus.id/images/2017/01/22/1140072_20170122121123.jpg Harga kalau di partshop 300 rb an. Ini tugasnya yang nggerakin valve iacv supaya muter-muter gan.
https://s.kaskus.id/images/2016/12/14/1202383_20161214063246.jpg itu ada jalur selang intake ke canister, dicabut sambung ke kran angin yg warna emas ( kran kompresor , beli murah paling 15rb an di borma/toko alat teknik ). Di setel aja secukupnya ( sampai saat transmisi pindah ke R dan AC nyala
PM ane juga dong gan,, city ane 2006 masalahnya getar klo ngerem sama pas lepas rem mau jalan kaya pas lg macet2an. tpi klo lg langgeng aman gan. jdi klo ngerem rpm suka ketinggalan masih nyangkut di 2.000 2 detik baru turun malah kadang2 turun sampe dibawah 500.. kata bengkel TB harus ganti. gan
Boleh pm ane juga dong gan cp sama alamat tokonya. Throttle body itu satu set sama eacv kah? *maklum nggk ngerti mesin gan. Done gan...
Gan, ane mau nanya nih cara cek level oli matic city. Klo mobil habis kita pake pergi jalan trus matikan mesin tggu sekitar 1 menit trus baru kita cabut dipstick oli matic nya apakah bisa pake cara ini?
Setelah cabut aki, tdk perlu kalibrasi kok gan... so far ane cabut bbrp kali tdk merubah setting matik yg terakhir... makasih gan response nya...
Gan, bisa minta link DIY stel klep Honda City di forum Cityzen On Kaskus yg pernah dipost Bro DanielKaskus? soalnya ini ane udah bolak balik page forum Cityzen on kaskus kok kaga nemu ya? Tks Gan...
Ketika selesai cabut accu apakah wajib dilakukan kalibrasi matic? dan misal tidak dilakukan kalibrasi matic, selain efek yg lepas gas ga soft apa lagi? apakah bisa merusak matic jika tidak dilakukan kalibrasi matic setelah lepas accu?
Srempet balik aja Bro spionnya sampe kelipet juga, biar NYAHOK tuh orang. Kalau orang tuh marah pas agan srempet spionya udah seret aja tuh orang ke Pihak yang berwajib! :marah