Pecahan ratusan sekarang yg beredar fisiknya, misal 100, bakal diredenominasi jg lah gan dan fisiknya jg bakal dicetak, nah yg sebelumnya 100 nnti jadi 10 sen (sen akan ada lagi bila ada redenominasi)
Sistemnya nnti kmngkinan pakai nama mata uang baru dalam masa transisi, misal di masa transisi ada ''rupiah'' serta ada ''rupiah baru'', nah di masa ini masih beredar dua mata uang dgn ''rupiah baru'' sdh dengan penyederhanaan (sdh diredenominasi). Stlh dirasa "rupiah baru'' sdh menguasai pa...
Sebenarnya jumlah penduduk itu bisa jadi bargaining power negara tersebut, karena penduduk banyak pun bisa diberdayakan untuk pertahanan dan kedaulatan negara dan juga ekonomi negara, apalagi kalau sampai dapat bonus demografi, maka tenaga kerja juga menjadi banyak dan pasar (konsumen) juga semakin
Perjalanan Jogja-Malang dan Malang-Jogja Karena bus dari jogja langsung ke malang tidak ada yang berangkat sekitar jam 10 malam (cmiiw), maka alternatif lain bisa pakai bus ke surabaya dulu, berikut rincian tarif perjalanan saya: (per 26/2/2023) #Jogja-Surabaya (AC Tarif Biasa - PO. Sugeng Rahayu)
Bagi agan-agan yg mau bepergian sambil nikmati perjalanan, bisa dicoba perjalanan bus dari jogja ke purwokerto via banjarnegara. Rincian tarif per 7/2/2023 sbb: -Jogja-Magelang: 20 ribu (PO. Sumber Waras - Ekonomi AC) -Magelang-Wonosobo: 30 ribu (PO. Putra Mataram - Ekonomi) -Wonosobo-Purwokerto:...
Memang strategi awal di tiongkok dalam hal teknologi, yakni amati tiru modifikasi, bisa berkembang hingga sekarang dan bisa menciptakan juga teknologi yg lebih baru dan lebih berkembang. Sepertinya strategi ini juga cocok untuk Indonesia, sehingga bberapa tahun ke depan juga bisa sperti Tiongkok ...
Kalau dilihat dari jauh, spertinya esemka ini masih kurang investasi modalnya untuk bisa jadi besar. Padahal potensinya itu juga besar, dengan penduduk indoneia berjumlah +/- 280 juta, yang punya mobil masih sedikit persentasenya. Apalagi ini perusahaan kalau ga slah awalnya dibuat sebagai salah ...