Halo Kak, saya Dirma tim dari buyer. Buyer merupakan pengguna dengan akun Diamond Kami tidak menerima barang ataupun resi hingga saat ini. Etalase dan review di toko menghilang dan penjual tidak dapat dihubungi. Untuk kronologi lengkapnya dapat dilihat di: https://www.slideshare.net/AnitaFeng/rele
Hallo kak, perkenalkan saya Dirma tim dari buyer. Hingga saat ini baik barang ataupun resi belum ada satupun yang kami terima. Etalase toko beserta review menghilang, penjual pun tidak dapat dihubungi. Untuk kronologi lengkapnya dapat diakses pada hyperlink youtube berikut: 5A0gUIXdZd4&t=3s h
Hallo kak, saya Dirma tim dari buyer. Pesanan dilakukan pada tanggal 14 Februari 2023. Klaim pesanan selesai secara sepihak oleh penjual dilakukan pada tanggal 15 Februari 2023 dan kami langsung melakukan komplain (ada 2 orang saksi). Pada tanggal 16 Februari 2023 komplain masih ada namun pada ta...
Halo kak, saya Dirma dari Tim Ibu Anita. Sebagai informasi di akun Tokopedianya hanya ada pilihan gojek saja tidak ada pilihan yang lain. tidak ada pilihan kurir toko maupun cargo. Penjual mengatakan akan mengirimkan bersama dengan kurir gojek yang akan mengirimkan resi (invoice).
shaumi Kami sudah memberikan seluruh bukti yang ada kepada pihak Tokopedia, namun belum juga ada penyelesaian hingga saat ini. Untuk bukti-bukti bisa diakses pada hyperlink video youtube berikut https://www.youtube.com/watch?v=5A0gUIXdZd4&t=3s
Hallo Kak, saya Dirma dari Tim Ibu Anita yang mengalami kejadian tersebut. Kami sudah melakukan komplain langsung pada tanggal yang sama saat pengiriman di klaim selesai secara sepihak oleh penjual pada tanggal 15 Februari 2023. Kami melakukan komplain disaksikan oleh 2 orang saksi. Pada tanggal 16
Hallo Kak, saya Dirma tim dari Ibu Anita. Kami tidak ada kerja sama sama sekali dengan pihak penjual ya, Kak. Untuk informasi lebih jelas terkait kronologi beserta bukti bisa diakses pada link berikut ya. https://www.slideshare.net/AnitaFeng/release-kronologi-uang-rp-28700000-lenyap-barang-tidak-da
Hallo, Kak. Saya Dirma Tim dari Ibu Anita Sebagai informasi untuk kronologi lengkapnya dapat dilihat dilink berikut ya Kak: https://www.slideshare.net/AnitaFeng/release-kronologi-uang-rp-28700000-lenyap-barang-tidak-datang-di-tokopediapdf-256006880 Atau di Tik-tok @arifasatar https://vt.tiktok.com
Hallo Kak, saya Dirma Tim dari Ibu Anita. Kami memesan pada toko yang masih satu daerah dengan kami. Kami melakukan pemesanan di tanggal 14 Februari 2023. Tanggal 15 Februari 2023 penjual melakukan klaim sepihak bahwa barang telah diterima dengan menggunakan tanda bukti terima yang hanya berupa l...
Perkenalkan saya Dirma tim dari Ibu Anita Untuk kronologi lengkapnya dapat dilihat di: https://www.slideshare.net/AnitaFeng/release-kronologi-uang-rp-28700000-lenyap-barang-tidak-datang-di-tokopediapdf-256006880 Atau di Tik-tok @arifasatar https://vt.tiktok.com/ZS89ve5wp/ Untuk pendapat YLKI ada p
Hallo kak, saya Dirma tim dari Ibu Anita. Untuk kronologi lengkapnya dapat dilihat di link berikut: https://www.slideshare.net/AnitaFeng/release-kronologi-uang-rp-28700000-lenyap-barang-tidak-datang-di-tokopediapdf-256006880 Atau di Tik-tok @arifasatar https://vt.tiktok.com/ZS89ve5wp/ Untuk pendap
Halo, Kak. Saya Dirma tim dari Ibu Anita. Betul, Pak dari pihak penjual awalnya bilang jika akan dikirimkan menggunakan kurir toko dan resi akan dikirimkan melalui gojek. Namun sehari setelah pemesanan penjual mengklaim barang sudah diterima namun belum ada satupun barang diterima oleh kami. Bukt...
Perkenalkan saya Dirma Tim dari Ibu Anita. Hingga saat ini kami tidak mendapatkan barang apapun dari penjual, akun serta penjual menghilang, etalase toko serta review menghilang, dan belum ada penyelesaian dari pihak Tokopedia. Untuk kronologi lengkapnya dapat diakses pada link berikut: https://www
Hallo, Kak. Saya Dirma dari Tim Ibu Anita. Thank you atas sharingnya Ibu Anita sendiri merupakan pengguna Tokopedia dengan akun Diamond, yang sudah berpengalaman bertransaksi ratusan kali. Ibu Anita sudah memilih toko dengan ulasan yang baik dan merupakan power merchant. Namun genting hingga saat...
Terima kasih untuk saran dan sharingnya, Pak Dalam kejadian kami, Info dari penjual memang akan dikirm melalui kurir toko dan untuk resi akan diantarkan dengan gojek. Namun hingga saat ini belum ada satu barangpun yang kami terima akan tetapi dari pihak penjual sudah melakukan klaim sepihak bahwa p
Thank you untuk sarannya, Pak/Ibu. Untuk kejadian kami ini, Opsi pengiriman hanya gojek saja, tidak ada alternatif pengiriman lainnya. Info dari penjual akan dikirim melalui kurir toko, gojek mengantarkan resi. Untuk kronologi lengkapnya dapat dilihat di link berikut: https://www.slideshare.net/Ani
Halo saya Dirma, Tim dari Ibu Anita yang mengalami kejadian penipuan genteng tersebut. Pemesanan dilakukan tanggal 14 Februari 2023. Dan pada tanggal 15 Februari terjadi klaim sepihak dari pihak penjual yang mengatakan pengiriman telah selesai, sehingga kami langsung menekan komplain terkait hal ...
Kronlogi lengkapnya bisa dilihat di https://www.slideshare.net/AnitaFeng/release-kronologi-uang-rp-28700000-lenyap-barang-tidak-datang-di-tokopediapdf-256006880 atau di akun tik-tok @arifasatar https://vt.tiktok.com/ZS89ve5wp/ Selain itu, Pendapat YLKI : https://lnkd.in/gCzZFZv8
Halo, saya Dirma, Tim dari Ibu Anita. Thank you untuk sharingnya. Sebagai informasi, di akun tokpednya piihan hanya ada gojek saja, tidak ada pilihan yang lain. Penjual mengatakan akan mengirimkan bersamaan dengan Gojek yang akan mengirimkan resi. Untuk pembelian genteng kami 2x di Toko yang lain...
Halo, Saya Dirma dari Tim Ibu Anita yang mengalami kejadian ini. Kami melakukan pemesanan tanggal 14 Februari 2023 dan telah melakukan komplain tanggal 15 Februari 2023. Pada tanggal 16 Februari komplain masih terpasang. Namun, pada tanggal 17 Februari 2023 komplain hilang/terlepas secara sendiri.