Karena ane jualan jasa, jadi triknya rada beda sama jualan produk. Ini Kali yang bedain ane dari seller lain (btw, ane penjual baru Di kaskus, jadi ini pengalaman ane Di tempat laen): - Fast response itu penting... Tapi bukan yang paling penting. Yang paling penting: KOMUNIKASI yang nyambung. Buy...
Ini list siapa yang bikin gan? Sumber Dan datanya bisa dipercaya gak? Kok ane gak yakin ya kita no. 1 kwkwkw Btw, gak keliatan ya jepang? Kalo menurut orang2 yang sering travelling, orang jepang itu ramah Dan sopan2 banget...!
Jangankan antrian yang panjang gitu, ini cuma ADA 1 orang ngantri aja kadang suka Diserobot. Kalo ane sih selalu bilang: ngantri bu/pak Kalo dia masih belagak sok innocent atau malah marah2 ane bakal bilang kalo blio kayak orang gak pernah sekolah Gak papa lah kalo ampe rame, kebenaran musti ditega