Seumur2 belanja di lajanda cuma 1x langsung kapok, dianterin sama kurir lex pemales kagak mau anterin ampe depan rumah, kurirnya nelpon lagi nunggu samping jalan raya minta di samperin, padahal jln depan rumah ane mobil aja masuk, lah dia pake motor minta kita yg samperin, kurir lain aja sampe de...
dicomplain aja klo mmang belum diterima. jangan dibiarkan nanti malah jadi kebiasaan. diuber terus gan Iya Gan, sy follow up lagi hari ini untuk yang ke-5 as gentle reminder. Dan masih belum ada jawaban. Tobat dah sama Lazada.
iya gan, akan sy follow up lagi hari ini. Kemarin habis cek nomor tiket laporan sy dan tandanya laporan sudah selesai. Karena lazada kirim email barang berhasil diterima. bingung kan jadinya... padahal sampai pagi ini belum sy terima.
Bro, Prihatin dengan kejadian agan. Saya mengalami kejadian serupa barusan. Tepatnya sudah 3 hari padahal saya pilih layanan GOJEK "SAME DAY DELIVERY". Mohon info apakah sudah ada penyelesaian dari lazada? Terima kasih gan.