Salam kenal om2 semua, Saya nubie baru angkat w210 e260 a/t 2002. Mohon bantuannya om dan sesepuh disini. Saya punya problem mengenai central lock. Mobil saya, kalau jalan tidak rata / kena lobang / gejlukan baik dalam keadaan kecepatan rendah 10kpj atau kecepatan tinggi central lock suka ngaco
mental dimana nya gan ? pas pilih region sama language ? atau pas konek wifi ? takutnya sih kena hardware menurut ane, coba hard reset dulu. kalau masih blm bisa, coba restore ulang via itunes. kurang tau gan, blm pernah soalnya hehe, coba saja gan .. mental kalo pake wifi - jadi setelah konek
blm bisa masuk menu aktivasi malah,,,,mental terus udah coba tapi sim card lain juga no srvice,,,,berarti urusannya hardware ya? garansi udh basi gan,,,,tp ibox masih mau nerima service gt apa mendingan ke ambasador aja ya?
permisi suhu2 :) mau nanya,,,iphone 5s ane kan 2 hari kebelakang no service terus,,sampe akhirnya ane putusin buat restore via itunes (versi paling update),,,nah pas udh di restore & balik ke menu awal,,itunes nya ga pop up lg buat restore data & apple id buat aktivasi,,jadi diem aja,,ga respon.....
Kuku Macan itu bawaan W211 E260 elegance lokal, bukan bawan avantgarde. Yang asli ring 16". hooo....i see,,,ternyata bawaan w211,,siap,,,thanks kang infonya :)
Udah lama nggak ke sini, numpang parkir ya oom2 semua.... hehehehttps://s.kaskus.id/images/2017/05/06/5014527_20170506114232.jpg oom numpang tanya,,,itu velg kuku macannya bawaan avantgarde ya??ukuran kuku macan standar bawaan avantgarde berapa inch yaa ukurannya?
makasih mas ibnuaffiano buat jawabannya nah nanya lg, kalo seandainya ga nyala tuh kipas(ga ada hembusan anigin) apakah bisa kita copot sdri dan diperbaiki atau hrs ganti baru tuh kipas? dan dikerjakan di bengkel specialis mercy? sarah saya sih dikerjain di bengkel specialist aja mas,,,soalnya kal
kalo ga salah posisinya ada di dalam box kompartemen hitam di sebelah kiri (di atas ban kiri) buka cover boxnya,,,blower ecunya ada di space paling ujung,,ato dalam gambar ini (mohon koreksinya dari suhu2 semua kalo ternyata salah) : kalo mesin nyala,,anginnya berasa kok dari lubang itu (cmiiw)...
selamat siang suhu-suhu w210,, mau konsul,,akhir2 ini E230 MT ane ada problem yg ganggu, kalo mesin nyala non AC, RPM ada di 700an,,nah pas pake AC rpm langsung drop ke 200-400 rpm (mesin geter kayak mau mati) dan kalo dibawa jalan terus lepas gas,,mesin pasti mati... drop RPM cuma kalo AC nyala,
210 tidak ada kelemahan platform mas. alhamdulillah,,,tinggal ngerawatnya yg bener aja ya berarti oom Gak salah pilih nih pake w210 e320.... trip jabar-jatim-jabar ga ada kendala, tancep teruuuussssss......:thumbup setujuuuu :)
Kalo pake W211 yah sering ada yangngedipin sih di MID mas, sbc buat saya bukan momok, enak banget ngeremnya, cuma yah itu kalo ganti mahal. Kalo memang pengen W211 ambil 08 up, sudah less trouble walaupun kelemahan secara platform tetap ada. Oom D7PK,,kalo W210 apakah ada kelemahan platform yang ba
RPM gantung cek throttle valve dulu. Siap oom,,,,throttle valve termasuk penyebab digas ga tembus 1500 rpm?
halo agan-agan,, w210 ane ada problem ni,,mau nanya & konsul,,pertanyaan ini udah ane post ke thread w210 juga,,tp siapa tau dipost disini bisa lebih banyak yg bantu :).. biasanya 210 ane distarter nyala lgs ke 1000 rpm trus dia turun normal ke 700-800 rpm,,nah minggu2 ini kadang setelah dista
halo agan-agan,, mau nanya & konsul lg ya... biasanya 210 ane distarter nyala lgs ke 1000 rpm trus dia turun normal ke 700-800 rpm,,nah minggu2 ini kadang setelah distarter rpm lgs drop ke 500an rpm dan kalo di gas ga bisa lewat 1500an rpm sama skali,,begitu sampe 1500 rpm gas langsung turun l
Ini live dari AMS lbk bulus... ECU udh dicek masih aman alhamdulillah...yg jd korban K40 error gan,,,udh ganti baru,,blower ecu jg ganti...udh gbs d service 😭 Sekarang lg dites jalan sama bang ali..mudah2an sudah aman semua...wish me luck yaa 😜 stelah keluar dari AMS lebak bulus,,,mobil ane...
klo saya , mesin pincang kalo mobil udah di pake lama bgt ( kyk bandung - jakarta ) terus didiemin lama di udara dingin ( besok pagi ) .. di cek semua aman, ecu juga aman, ternyata yg jadi masalah kipas ecunya, udah lemah. untung cepet ketauan, klo nggak bisa bikin ecu jebol.. cuman memnag perlu
owh ini yang kemrin mobilnya udah di pa ali ya mas.. semoga cepet sembuh masalahnya, saya juga kemarin sempet ada masalah di dinamo kipas ecu nya... iya mas udah dari rabu opname di AMS :) kemarin NE nya bermasalah disitu jg mas?ciri2nya apa & diagnosanya apa mas? amiin terima kasih agan 36
Harus extensive kalo mau bener, karena banyak kasus ecu ngaco gak dibenerin atau diganti, kerja yang lain jadi ngaco dan yang lain2 yang dioprek2 untuk mengimbangi kerja ecu yang ngaco. Jadi banyak kasus seperti ini, begitu ecu jadi bener tapi gak bisa jadi bener karena yang selain ecu juga diopr...
Terima kasih untuk pencerahannya ya agan @herrygant & agan @D7PK :) untuk yang No.1 kemarin lusa udah bawa ke 74 Sahari, mereka jg rada bingung nih,,waduh,,,,tindakannya kemaren bersihin air mass & throttle body dulu,,suruh bawa seminggu,,,nah udah 2 hari agak berkurang sih gejalanya,,