ini bkn ide gila....jgn takut kl mrasa bnr.tmn gw pernah gt tuh wktu di cs smarpret gt2 andromaxnya ga kelar2.managernya aja dibentak2 dpn org byk.lsg diajak ke ruangan dlm.bsknya lsg ganti baru hehe... western style ya gan.. saya juga pernah lihat yang berhasil.. cuma kadang saya ga tega.. krn mu
ngeri juga ya merk lokal gini spek boleh wah tp after salesnya ngeri - ngeri sedap :takuts yg saya concern sih masalah after sales retailer nya gan, yaitu MegaCell
Udah gan... Jangan lg belu hp android himax... Msmpir aja ke sf android. Tuh hp udah di blacklist utk rekomendasi hp... Mending beli yg jelas macam lg, kalo yg baru macam meizu... Kualitas terbukti Tks gan sarannya... ane beli handset mungkin kurang survei.. tapi pelayanan seperti ini sangat me
ah toko penipu...kl gw ud ribut aja disana sklian. bw aja tmn2 u ramean..mrka pk cara ga bnr ya ud hadapin aja.toko kl ribut jg mrka bakal risih dan konsumen jd tkt masuk. Tks gan atensi nya .. tapi ane milih bersabar meskipun kecewa.. ane kirim ke surat pembaca di koran PR. ane posting di kaskus
padahal megacell banyak cabangnya di bandung, malah mau buka cabang lagi di cimindi :hammer: tapi menurut ane harga megacell sama dengan toko2 lain, kirain bisa murah dikit. betul banget gan.. gencar penjualan tapi ga mau ngurusin ketika ada masalah. hati2 aja ya gan ..
yasudah gan. kalau gitu memang masalahnya di konternya. urus aja gan sampai selesai, jangan mau dipermainkan konter nakal seperti ini. ini bisa kok dilaporin ke polisi atas dasar penipuan. 1. hp masi garansi, harusnya ditangani SC Resmi tapi pada kenyataannya tidak. 2. agan dimintai uang untum bi...
Di jelasin gak gan yang 200.000 itu untuk mengganti hardware atau apa?? megacell bilang krn ada penggantian tombol power. yg jadi masalah disini adalah: 1. megacell tidak melakukan konfirmasi kepada saya terlebih dahulu kalo saya harus mengeluarkan uang sejumlah 200rb 2. megacell memutuskan men
Harusnya agan komlpain ke CS himax atas kesulitan2 yg agan alami udah gan.. ketika saya komplain ternyata handset saya ga ada di himax.. 1 bulan lebih setelah saya titipkan di megacell
sudah gan.. yg jadi permasalahan adalah pihak himax mengatakan belum menerima handset saya dari megacell hingga satu bulan lebih dari sejak saya kirimkan ke mega cell
wah sok iye bner tuh counter gan :hammer bukan level counter gan megacell... toko besar gedung 3 lantai gan..
Merek ini keknya udah gak konsisten dgn penjualan online, Mungkin sdh tergeser oleh brand lain pendatang baru yg menawarkan harga dan spek lebih menggiurkan. Kerjasama nya dgn toko,,, Pada saat itu sebelum memutuskan untuk membeli produk ini, saya mencari alternatif dimana bisa membeli secara o
lho... kenapa ts klaim garansi ke toko? tidak langsung ke service center? emang di kartu tidak ada alamatnya? karena sudah common kalo garansi hp, apalagi kota besar kyk bandung, itu langsung ke SC. kecuali seken. Bener banget gan. awalnya saya berfikir demikian. Tapi setelah melihat www.himax.co
Black list aja tuh toko Sebelum melakukan pembelian saya cek di www.himax.co.id pada bulan April. Disitu tertera sangat jelas bahwa Megacell adalah retailer resmi dari Himax. Tapi hari ini saya cek ternyata tidak ada Nama Toko MegaCell Bandung sebagai retailer resmi produk Himax. http://s.kasku
beli yang ada seluler nya gan.. istri ane beli in ane yg ada seluler nya biar dia bisa nge lacak ane ada dimana.. :nohope:
beli gan!! pengalaman ane gan usaha gagal total 2 tahun lalu.. untungnya semua balik 3 kali lipat dari hasil jual properti.. agan harus tau.. properti agan yg dipake usaha itu bakal nambah nilai jualnya krn popularitas ke dongkrak gara2 usaha agan.. walaupun usahanya gagal.. jujur ane sekarang