gan, apakah ada yg bisa solving yang 'exe and data version mis-match' ??saya masih blm bisa main game ini gan help :( 3
ane coba berpendapat mudah mudahan berkenan 1.pertimbangan di samping harga(jelas part injeksi lebih mahal dibandung karbu), agan sebaiknya mempertimbangkan lokasi tinggal agan apakah di deket agan ada toko yang menyediakan part ori,aftermarket,racing barang barang injeksi dengan lengkap.jika tida
agan2 mau numpang tanya, rencana saya mau ganti matic honda saya dengan matic mio series agar bisa di bore up, ckup 150an cc aja pertanyaan nya: 1. mending mana mesin karbu atau yg injeksi? 2. dari segi biaya worth it mana? maksudnya jika karbu memang murah, dan injeksi mahal, kedepannya awet mana?
Maap, Gan.. Nyubitol cemen ngikut bantu jawab aja, boleh kan? Yg ditampilkan di gambar itu memang dimensi chassis, tapi ada beberapa posisi spesifik dudukan karet bodi yg bisa Agan kroscek dgn kondisi aktual di JimKat Agan. Contoh salah duanya: 1. Yg di bawahnya grill radiator, ketemu dgn posisi
Nyubitul nebeng nimbrung saran sumbang masukan, ya Gan.. Kayanya cuma nambah 2pcs, deh. Link yang SWB Link yang LWB sumurnya di sini, link Sierra/Samurai/Drover (mudah2an blom diapus :D) Monggo suhu/senior/master yg ingin menambahkan.. *minxlep nang pojo'an makasih suhu, yang dimaksud dari di
Om2 suhu nanya nih: Kalo jumlah karet body katana sama katana long corsica (bukan BRI) beda ga ya? Kalo beda, berapa pcs beda nya ya? Mohon pencerahan suhu2
numpang lewat suhu suhu ___________________________________________________ :ngacir: Kade om jgn terlalu kentchang :ngakak Bsk ngopdar teu om?
pagi eperibadeh.. :kiss hai omsuhu, nubie jadi tim hore lagi aja omsuhu.. motor juga ga ada enak2nya buat ngegas di sirkuit international.. :malus aihh.. ane pgn ngikut, meskipun ga ngegas kan bisa poto2 :malus tapi ada tugas gabisa ditinggal, next aja deh :sorry sementara pending dulu om, a
:matabelo :matabelo hehe halo suhu PWL wodpekeh. rabu ikut trackday? om jadi ga neh jokul sendalpot nya :bingungs
Bener an om... Ada kok print out dyno nya... Kalau ga slah itu ngukur nya dr mesin... Kalau dyno kan dr roda... Cmiiw ahhh...:) oh max power mesin ya bukan on wheels, hadeh :cd:
ane ud pake velg cbr om tp as roda ttp 12mm. ninja kl ga salah 15mm as roda ny jd pk sistem overbos. kl lebar bos kanan kiri n bubut nap gear brp mm ane krg tau soal ny ane terima beres :p ane lebi pilih cara verbos as roda, ngeri bubut2 rumah bearing velg tkut pecah tu rumah bearing. emg lebi ri
apalagi saya om :malus 27ps doang, top speed 157km/h an , tp itu blm mentok kata orang nya, karna blm sampe limit dy keburu takut , motor ane 13k rpm sampe 8 detik an ga naek2 lagi :sorry gatau ga ngerti deh, ane pake gir 14-43 ban 90/80
kalau metro belum pernah kesana saya... kalau yang a.yani kebetulan ada yang kenal..:D Iya om, tau deh pusing moga2 ninin awet dah nih. Iseng2 td dyno om ninin ane tp ga sampe2 limiter nya tkut meledug mesinnya :(
Siap om...:D santay saja...:) Aduh kecewa sama ckp nih, ane kalah debat sama mekanik2 nya nih, katanya suara mesin ane itu udah alus bgt ktnya om, kmrn diskusi sama om nug, wudpeker dan alifian sih emang aga kasar sedikit suara mesin ane :sorry Ane bukannya manja sih, tp kan ane udh kluar duit b
Yang bandung mana ni...:D hahahaha Hayoo kopdar yuk cin... absent dulu om :malus bsk mesti ke CKP pagi2 mau mempertanggung jawabkan ninin ane yg CckckckckCKk :sorry
iya gan tadi gugling gugling juga ada di otista lengkap iyasih agak keren gitu kayak mobil, sms senior ane yg dr bekasi juga, r3v0nya dia juga beli di otista makasih banyak gan sarannya mungkin pulang ane tes SBMPTN ane sekalian melipir ke otista :D wahh lagi bahas tentang alarm yahhh, nubie ijin