Pekerjaannya memang mempertaruhkan nyawan gan, tapi ingat mereka bukan org sembarangan, mereka sudah dibekali ilmu, keahlian dan ketrampilan, alias sudah kompeten di bidangnya.. Yang kita keluhkan atau omeli bukanlah petugas teknisnya, tapi sistem / manajemen PLNnya
lha kadang itu yg nelpon banyak gan... jd sulit dihubungi. nah call center jg sekarang sistem satu atap, tidak per area lagi, jadi kadang responnya mmg kurang maksimal. Nah. seharusnya melakukan perubahan sistem itu untuk meningkatkan pelayanan.. Justru call center itu berguna saat ada masalah at
Ane ngomel karna saat listrik padam call center-nya sulit dihubungi & tidak informatif (tidak semua sih, tapi seringnya begitu)
Yang begini memang perlu ditertibkan syukur2 bisa dikelola pemberdayaannya Tapi jangan lupa dibarengi dengan pembenahan & perbaikan infrastruktur jalan (rambu, lampu, dsb)
Operator seluler juga berperan terhadap terpuruknya BB, BIS nya mahal kalo dibandingkan dengan servicenya yg makin menurun. Di Operator ane, ane pake paket Full service, sejak diluncurkannya paket Premium, BB ane gak bisa dipake browsing sama sekali :batabig, padahal tren akses web site makin naik.
pake apa kk AV nya ? klo perlu CP nya PM aja yaa :) coba pulau kangean, Pasir Putih terletak di wilayah Kabupaten Situbondo ( akses nya = pantai Pasir Putih sangatlah mudah karena posisinya di pinggir jalan utama Surabaya Banyuwangi dengan jarak kurang lebih 170an km dari Surabaya atau sekitar 4
masih aja debat :nohope: dari surat yg ada udah jelas warga situ gak ada hak sama skali nuntut macem2 :hammer: Yang nuntut kebanyakan para 'tuan tanah' karna akan kehilangan income