secondtimer baik terima kasih atas inputnya. sy sbg korban disini jd tdk ingin membela diri sy. Sy yakin dlm kasus ini pst byk perbedaan pendapat, tetapi yg sy titikberatkan disini adalah hal yg plg dijunjung tinggi dlm perusahaan e-commerce yaitu pelayanannya. Dan disini sy cmn menuntut keadilan s
Update kasus per tgl 03/08/2020 pkl. 20:03 WITA Pihak Shopee telah menghubungi sy dan menginfokan bahwa kasus sy sementara di proses oleh pihak manajemen. Tinggal tunggu kabar baik shopee dlm kurun wkt seminggu. Akan sy update lg jika ada perkembangan berikutnya. Terima kasih
Itu persoalan yg berbeda, jika sy memberikan kartu ATM dan PIN sy secara sadar dan aware artinya mmg kesalahan di sy, tetapi kasusnya disini sy dikelabui oleh si hacker dgn mengatasnamakan shopee. Kalau sy tau dari awal pun sy tdk akan mau masuk ke lubang buaya. Siapa sih yg mau ditipu?. Tp Sy te...
Situ yg salah kok ngomelnya ke sopii :D. iya krn Anda blm mengalami hal yg sy alami jd Anda bs berkata demikian. jika Anda di posisi sy sbg konsumen, cara pandang Anda akan berbeda. Logikanya jika Anda masuk ke rumah org dan uang anda di curi tentu saja tuan rumah akan bertanggung jawab, bukannya s
Posisi sista agak lemah sih disini, apalagi kayaknya udah semua ecommerce (termasuk si oren) udah memperingatkan agar berhubungan via chat resmi aja. Kasarnya mereka mungkin akan ngomong gini "salah sendiri lewat jalan tikus". Org bodoh mana yg tau tapi msh melakukan? Justru krn