duh, kok aku lali yah................ Caliper, boleh, asal ga ndiri, yuk, hehehe hadeuhh, sudah dilupakan saya.. yang beli shock kayaba heavy duty di pamulang oom.. =9
wah numpang standard dua ya oom ehh ada oom kucel.. kaliper belakang tigongnya didiskon ga oom?? :iloveindonesia
samgong juga bukannya lagi bebenah om?? itu masang kancut gl100 sama ganti aki :Yb pasang kancut biar biji ga kisut kedinginan.. kancut doank mah jgn dipusingin jek.. kalo kayak ente pasang 66 kan pusing kita ngikutinnya.. :takut bukannya lg bebenah masgung? :matabelo bukannn... :nohope Mas Gung,
denger2 lagi pada nyiapin tunggangan biar handal pas gaspol3 yak.. :takut samgong jangan ditinggalin yah oom2 semua.. :mewek
gk perlu banter om yang penting gk trouble dan bisa sampai dengan selamat yakin nehh cikgu?? wkwkwkwkwkk.. yang perlu diingat adalah.. banter itu pilihan (yang akan selalu diambil pada akhirnya..) :ngakaks
ini ada apa ya rame2..??? :cystg betewe oomTS, saia mingkood daptar ke tegal yak.. :iloveindonesia yahh oombim.. warteg uda ganti rupa masa ga dipublish.. trio GL cepe ga komplit donk... :sorry
beuhhh... banyak yg baruuuu... salam kenal oom2 semua.. ane samgong raider dr selatan jakarta.. komennya sama kyk oombim, sayang bnget tu GLnya dibikin japstail.. kasi ban gede, fork depan sm arm blakang yg keker.. lebih asoyyy... =9
seru juga ya di pulau seberang.. saya masih stuck di ibukota.. pengen juga jalan2 muter2 endonesa.. :mewek
Mampir gan pondok kopi :D . @ pak tryadi : nama saya kenapa selalu di atas .. padahal belon konfirmasi :o tanya kenapaaaaa.... :matabelo aplg pas masukin motor ke dlm kost, stangnya nyantol melulu :cd ternyataaaa mbahwek.. dolanane nang kos2an... :malu -----------------------------------------
berhubung makin banyaknya yg baru gabung, bagaimana klo kita adakan Kopdar resmi tuk daerah jabodetabek. biar makin akbrab lagi tali persodaraan kita.. untuk waktu dan lokasinya, gmn klo diadakan di tempat pertama kali kopdar reg jabodetabek. hari/tanggal : Sabtu, 5 Oktober 2013 Tempat : Taman Sura
permisi... ane warga KAGOL dari seberang pulau mau nanya dikit... kalo mau menghilangkan kerak sisa hasil pembakaran yang ada di kepala seher dan kubah kepala silinder dengan baik dan cepat serta bersih menyeluruh kudu bagaimana ya? rencana ane mau bongkar head buat bersihin kerak sekalian cekisi...
ni om gung yang aku tanyakan td tentang timing pengapian ini yang aku bilang diatas itu buat konversi aja oombim.. dr standar protek buat dipasang ke standar BE.. kalo itu jatohnya uda modifikasi.. ya bole2 aja sih diterapin kalo oombim mau...
wow mantapp.. ane mau belajar naro pikap nih, mengkonversi posisi pikap protech di magnet BE. karna mau pake cdi protech magnetnya BE. btw udah dapet gunk posisi pikapnya? kl mau pake magnet BE gaperlu geser pickup oomWAN, selama tetep pake bak magnet yang punya BE juga.. paling yg perlu disesua
kok koyok ngeramal nomer buntut? ah serius ah: nanya dong .... he heee ukuran standard main jet n pilot jet GL Pro Neo Tech berapaan ya? hi hiiii hahahaha.. kata eyang dubur mesti begitu pakde.. :ngakak ukuran spuyer protek kan uda ada di pekiwan pakde.. postingannya masboi...:sun: btw udah dape
slaen rubah jalur kabel adad penyesuaian lain g om??panjang tonjolan pulser misalnya?? coba bantu jawab yah oom.. panjang tonjolan pickup perlu disesuaiin lg.. cuma panjangnya berapa tepatnya, itu yang masih jadi pertanyaan.. sepengetahuan ane yang masih sangat terbatas ini, si oom perlu tau dulu d