ente sering dpt ict? atau pengejar ict gan?? klo iya brarti emang aturan itu utk para pengejar ict, alesannya krn ente udh makan duit nya grep brarti ente harus menjadi 'karyawan' ny grep, klo di suspend g ush tanggepin, cuekin aja mainin gocar or uber, paling nanti di kasih amnesti :lehuga Boro b
ente sering dpt ict? atau pengejar ict gan?? klo iya brarti emang aturan itu utk para pengejar ict, alesannya krn ente udh makan duit nya grep brarti ente harus menjadi 'karyawan' ny grep, klo di suspend g ush tanggepin, cuekin aja mainin gocar or uber, paling nanti di kasih amnesti :lehuga Boro
prnh gan ane kya gt cmn klo ane mah tnggl d log out sama clear data doang Hari senen kmren pas ane coba withdraw kembali, dgn history zero order dari hari sabtu (krg lebih 3 hari tanpa order masuk), ternyata kome yg keluar spt ini gan : "Maaf anda tidak dapat melakukan penarikan, dikarenak
Hallo semua, salam kenal, salam satu aspal. Sebelumnya, perkenalkan ane newbie driver gocar asal palembang. Sudah aktif beroprasi kurang lebih 2 bulan.. Dua hari terakhir saya menemukan kejanggalan di akun saya. Ane bingung aja gan, kok tidak ada order yang masuk sama skali di akun saya padahal say
Kmren tanggal 22 desember ane dapet bonus ke dompet kredit 200k gan. https://s.kaskus.id/images/2017/12/29/1078948_20171229054610.jpg Blm juga abis eh tadi malem terhitung tgl 28 iseng buka aplikasi jam sekitar jam 11 ane taunya dapet bonus top up lagi 200k.. https://s.kaskus.id/images/2017/12/29/1
Iya bgt!! Sering bgt dpt rider yg turun dr mobil banting pintu 😓 Dari kiri suaranya "JEGEEER!!!", gak lama nyambung lagi "JEGEER!!! JEGERRR!! " dari kanan kiri belakang.. Ampuuun amppuuun dan rider angkot uda lah balik angkot aja!!
Udah di update blm om app nya? Iklas mah iklas,soalnya kita ga punya gambaran siapa yg ngasih bintang siapa yg ga ngasih,jd berasa dibohongin aja.kemaren saya udah tlp,ngadu soal ini.cs nya aja ga bs jawab cuma minta maaf doang,katanya harus ke kantor pusat.saya cuma bisa nyengir kuda Sdh om.
Salam juga gan.. Hahahaha iya emang kalo tarif sih masalah utama di grep.. Amsyioooong tarifnya, bikin sering nelen ludah. Palagi kalo trip yg jauh hahahaha. Dah gitu rider ga bilang makasi, cuma bilang "pake promo ya" n then nutup pintu. Hahahaha Berasa pgn gigit setir closingnya d
rating knp turun terus ya?terakhir liat 4.85 skrg udah 4.79.akal2an apa lagi nih grep??? Bukan akal2an om. Jgn berpikir negatif dlu.. Ane jg awalnya gitu.. smpet trun jadi 4,85 dari awalnya 4,96. Intinya vever gak boleh bosen untuk selalu nodong "tip" berupa bintang dari setiap trip yg k
gan... mmg fitur set distination di grab sdah ada y, kok di app sy nggk ada apa mmng nggk semua sama. Sama om. Sya gak ada fitur itu. Capek aja baca notif tiap ada pmbaharuan apl selalu diimingimingi dgn fitur tsb. Tapi sampai skrg kok blm ada ya?! Btw ane mitra grabcar dari Palembang.. ente daerah
Kalo dpt titik penjemputan jauh, berarti seharusnya high fare krn ga ada driver deket situ. Namun...namun nyatanya biasa saja taripnya. Dan kebanyakan emang yg terjadi faktanya seperti ini. Brarti teori supply & demand secara jelas terbantahkan dong gan dalam penentuan tarif high fare?! Ampun
Grab nyalain kalo lagi High Fare aja gan..nendang banget buat driver Tarif High fare itu diberlakukannya berdasarkan apa sih om? Sya perasaan jrg bgt dpt yg high fare. Paling seminggu skali.. Apa krena faktor cuaca, ato gmna tuh? Kapan kita bisa tau kalo saat itu sdg high fare ya??