Sama sama Gan... Saran ane, kalo memang fix turbo yang bermasalah.... Turbo jangan di repair, karena RPM turbo sangat tinggi dan perlu ballance... pasti tetep nggak akan sempurna after repair Saran ane, ganti turbo aja... biar masalah tuntas, ngak pake bete bete lagi Ane lihat di toped...turbo
Sabar Om... itulah seninya mencari bengkel yang cesspleng Ane sih belum pernah merasakan kejadian masalah seperti mas Bro, baik di ANPS maupun OPS Dari cerita yang saya baca dari tulisan Mas Bro, ada satu hal yang krusial sebenarnya...tapi belum dilakukan, yaitu bahasa mudahnya “scan by ECU” ...
Ane minang kebo dalam kondisi body perfect aja gan, mesin parah. Mesin rembes oli, dulu minum solar busuk saja, jok ori udah gak jelas bentuknya, kaca film juga udah jelek. Jadi ane bawa ke beres Mitsubishi minta mekanik bikin mesin jadi kering, part uzur diganti semua (banyak banget lupa apa a
Coba ke BERES aja gan , biar di chek via komputer pressure fuel rail , injektor , sensor² dll , serta pemeriksaan transmisi apa kanvas kopling matic msh sempurna or sdh selip dll, sebelom melakukan penggantian mekanikal.....tanyakan biaya buat diagnosanya setau ane tdk mahal , pengerjaan selanjut
Gan kalo saya biasa bengkel di Mandiri Motor jalan panjang. Bos nya enak gak nakal pula tukang tukang nya. Bisa jadi tuh gan point no 2, kalo belom di buka dan turun mesin saya rasa mereka juga gak tau apa yg rusak. Cuman nerka nerka. Tapi gak normal kluar asep putih. Nozzle peru service ya mungki
Malam suhu-suhu, izin curhat persoalan OPS Exceed 2010 ane yang seperti minim kompresi atau entah gimana menjelaskannya. Feeling kaki terhadap gas itu gak enak banget. Kalau ane injak gas agak dalam, seharusnya langsung ganas kan ya. Tapi sekarang naik nya RPM lambat, setelah itu tiba-tiba rasany...
Pake Bilstein om, saya ada rencana ganti itu karena sudah 1 tahun pake Kayaba depan belakang, masih belum dapat empuknya. Shock depan saya ganti di SnD yg baru buka di dekat rumah, tidak recommended sih karena teknisinya baru lulus SMK dan langsung kerja di sana jadi pengerjaan berjam-jam. Akhi
Pake ptt dynamic common rail 10w30 aja, bisa buat 10rb km/11 bulan https://www.blibli.com/p/ptt-lubricants-commonrail-10w30-api-ci-4-sl-oli-pelumas-mobil-6-1l-acea-e7-16-bio-diesel-ready/ps--PTL-60036-00024?ds=PTL-60036-00024-00001 Blibli free ongkir seluruh pulau Jawa jg *Bukan sales oli*
Bagussss ID kaskusnya...”jarangsholat” .. 🤦🏻♂️😀 Kata ane daripada pake itu, mending pake MMGO alias Mitsubishi Motor Genuine Oil. Beli olinya langsung dibengkel resmi (alias beres), biar terjamin keasliannya... trus ganti olie mau di bengkel resmi, atau dibengkel lain, atau ga...
Kalau saran saya pakai ini saja Sudah pakai 3x bisa untuk 11rb KM sudah sy test sendiri.. OPS cukup 7liter Lebih murah dan free ongkir Dan wajib ganti filter oli setiap penggantian 10rb Km https://s.kaskus.id/images/2020/02/12/1330375_202002120244360397.png Baikkkk akan ku coba, terima kasih bany
Halo :)b ane pengembala OPS Exceed 2010, ane lebih suka ganti filter oli setiap penggantian oli, bagaimana pendapat suhu-suhu sekalian terhadap oli Pertamina Meditran SX 15w-40 ini? Apakah baik untuk coba di OPS Exceed 2010? Mohon arahan nya ya suhu :malu Terima kasih *foto oli dari mbah gugel*
Bagussss OPS nya... terawat dan tampilannya simple tapi ganteng dan macho... Dan kelihatannya sudah difacelift jadi tampilan OPS exceed 2014-2015...👍👍👍 Terima kasih banyak dan mohon bimbingan nya ya suhu 🙏🏻 Boleh info nya ya Om kalau ada rencana kumpul atau jalan-jalan :malu
Salam kenal suhu suhu di sini 🙏🏻 setelah selama ini senang menyimak, newbie pengguna OPS Exceed 2010 izin gabung, newbie mohon arahannya :) Terima kasih Salam dari Jaksel Izin post penampakan OPS newbie abis mandi :rain: https://s.kaskus.id/images/2020/01/03/10777601_20200103010843.jpeg