rain93 kalo works ya ga bakal komplain lah. Ini gak selalu bisa fiturnya sekarang malah gak bisa sama sekali. Selalu error setelah kode otp dimasukkan. Sampai hari ini belum ada solusinya. Untuk info stb dua mending lau tanya call center 147 atau twitternya indihome biar jelas. Sebelum w pasang w...
rain93 Fitur sub dan unsub kan dibikin untuk mempermudah pelanggan daripada menghubungi call center. Dan itu seharusnya work. Kalau ndak work atau emang tidak bisa ngapain dibikin. Toh akan ada kode OTP yang dikirimkan ke no hp pelanggan yang sudah terdaftar. Bro Rian tidak pakai logika kalo kome...
minipack ya, saran sih ke plasa aja, lagian fitur dari STB itu gak tau works atau ndak dalam hal un-sub dan mengenai stb kedua, emang gak sama paket nya dgn stb pertama, karena ada ID sendiri, skema nya bukan kayak DTH satelit yang receiver 1 2 3 4 sama semua, jadi kalau aktivasi di stb 1 pastinya
ada yg senasib tiap jam stengah 1 pagi, internet nya bengong doang? internet sih konek tapi ya gitu ga bisa buka apa" lampu modem ijo semua. udah dua hari ini ane kena beginian:tabrakan: Coba Modemnya restart bro pas gak bisa
Update: Hari Jumat sore saya ditelepon dari 147 tetapi setelah saya angkat malah dimatikan. Kacau manajemen call centernya. Sangat tidak sopan kalian!! Sampai detik ini permasalahan belum selesai dan tidak ada yang menghubungi saya. Ini menandakan kinerja kalian melayani pelanggan sangat kurang d...
Update: Hari ini saya dihubungi oleh Pak Irwan dari team aktivasi ritel bogor. Katanya sudah beres dan sesuai. Setelah saya cek untuk STB pertama sudah sesuai dengan permintaan. Tetapi ternyata tidak sinkron dengan STB kedua dimana masih terdapat 2 addon yang tidak saya minta dan satu addon yang ...
Saya pelanggan Indihome aktif bulan September dengan paket indihomvalue(10mbps). Saya pakai Indihome karena ingin menonton tv kabelnya. Saya melakukan penambahan STB kedua pada bulan September. Kemudian saya ingin menambahkan addon minipack dengan menghubungi call center 147 tetapi belum aktif ju...