Pengen nyobain ToS indo soalnya temen temen di server SEA pada pensi.......... masih worth it ga ya???? denger denger udah sepi nih........ jadi galau......... :bingung:
lebih penting reachnya dulu, kalo udah nyaman ya ga perlu ganti. . . road beda sama mtb reachnya udah pas sih.............. kemarin coba helios c3 temen ukuran 48 stem 120........... kalo posisi hood ga jauh beda.... tapi begitu ganti ke drop langsung nyenggol lutut..... :hammers
oh ya mau nanya.......... tinggi saya 170 dengan inseam 75....... saya pake RB polygon stratos ukuran 50........ tapi top tubenya selisih 1 cm nyentuh ke selangkangan.......... apa lebih baik turun ke 48 trus ganti stem 130 yah????
untuk stratos ternyata ban luarnya juga nga wajar, muter2 di BL nga nemu ban luar ukuran 700 x 26 ada paling 25 atau 28, bagaimana yah ini Saya juga pake strattos S2............ turunin aja ukurannya ke 25 kalo memang mau ganti.............. soalnya wheelset strattos sama dengan Helios C3 yang pa
Ganti dropbar ke flatbar brarti harus beli stang yang flat (yang diameter tengahnya sama kayak dropbar, supaya nggak ganti stem) sama ganti shifter + brake, jadi model2 kayak sepeda Helios F gitu kira-kira... --- Kmaren ke RL Bogor, ditawarin frame+forknya stratos, nggak sampe 1,5. Cuman nggak se
Strattos S2 harga 4,95 dapet carbon fork, hollow BB, crank alloy generik, internal cable routing Helios C2 harga 5,1 dapet alloy fork, cartridge BB, crank FSA Sisanya speknya bisa dibilang sama...... http://www.polygonbikes.com/id/bikes/compare/road-bikes?compare=2013-strattos-s2&year=two-thousa...
Tergantung selera,tapi umumnya ya beli kit standard terus di up grade pelan",kecuali yang bermodal belinya Chassis Carbon,part HG DLL,dirakit baru jadi mobil... :ngakak bikin pake full part HG juga ga menjamin juara kok.......... cuma materialnya memang lebih durable dan kerasa ekslusif.....
maen gan hari ini ke baltos, ada halal bihalal fun race anak2 baltos, biasa cengrace gan heuheuheu. kl miko utk sehari2 nya itu maen 75 gan, bukan 100.trek nya dirubah jd 100 kl pas ada event GP doank waka waka eaaa.......... duh masih di jogja euy blom balik ke bandung.......
Halo-halo........ nubie mau join nih......... ane pengen terjun ke STO 100 nih........ berhubung yang jago super-1 udah banyak......... ane maennya MS chassis aja ahhhh........... ;) ane di bandung.............. biasa maen di Baltos.......... blom coba-coba ke miko mall sih............. katanya mau
puh, ada yg punya info seller Inner Barrel bwat KJW tdk? tp yg Extended, bukan yg panjangnya kyk standaran wew mau diapain tuh 1911nya??? mau diubah dari old school jadi tacticool yakk??? :D
misi numpang lewat................... :ngacir: lama ga mampir nih ga tau ada kabar apaan sekarang...........
KJW ama TM diatas 20 kok bb nya masuk kelas standard 18 bb ngga masalah kali Bos.... kalu WE ama WA nah tuh baru 15bb rada mumet buat AA-IPSC.... tapi khan bisa diakalin kalu WE biar bisa pake mag KJW , sama om Andy ada kok tips nya...... so ya tinggal masalah selera ajah, gw sendiri masih prefer C
Hahahaha, saya malah rada bosen ama hi-capa :ngakak sama nih jadi bosen juga ama capa.......... kangen pengen balik ke 1911....... entah kenapa ngerasa buildnya lebih bagus......... tapi sayang magnya itu loh low capacity........
Buat self defense aja gan :D kalo ente self defense pake airsoft........... si malingnya bisa nuntut ente dan ente juga masuk penjara loh...........
bandung pagi pagi mendung.............. bikin selow, mellow, galau............. btw ada yang pernah eksperimen r-hop di gbb???
gini, kadang pas ganti slide atau bbh, posisi nozzle kurang kebawah, jadi ada sela antara nozzle sama gas route mag.. kalo ada sela ya jadinya boros gas dan fps sama blowback kurang dapet terlalu tipis/ga ada ganjel = bbh + loading nozzle ketinggian.......... konsumsi gas ga optimal..........