berbicara tentang karbu yang non standar.. masalah yang biasa didapat pada karbu racing seperti Pwk, Pe dll, kadang kita harus sesuaikan pada spek mesin motor kita dulu. dan tiap karbu yang diaplikasikan pada motor yang berbeda", hasilnya juga akan berbeda karena spek mesin yang tidak sama. a
om motor saya udah kecilin pilotjet sampai 32, tapi ttep brebet putaran bawah, bahkan kadang motor mati ketika gas pertama berhenti lama dilampu merah harus gasnya dikocok dlu biar nga mati :D posisi jarum skep juga itu dah paling atas, kalau turunin auto brebet dan busi full hitam. ohiya om motor
kadang juga mobil ada yang D1,D2,D3, kadang juga yg S saja tidak menggunakan ketiga mode tersebut. guna transmisi dengan peng-operasian tersebut lebih mengarah ke mode manual, jadi jika perjalanan jauh, terus melewati jalanan menanjak agak curam, kadang kita perlu posisikan tuas keposisi D1 agar ...