syukur nya sudah clear gan, barusan siang ini clear nya, dan sudah ada penjelasan detail dari Bank Indonesia, tdi ane mampir ke Bank Indonesia Representative Office Provinsi Kepulauan Riau, dijelasin secara gamblang dan udah saya update diatas ya gan. Iya bener transfer macam dari Bank biasa, dan...
nope,, dari BTPN udah ter-debit jdi no trace gan,, dan dri penjelasan orang BI tadi siang saya ketemu, bilangnya ada di Switching, dalam hal ini pihak Prima nya gan, dimana hanya bisa di trigger kalau ada report resmi "Top Up Gagal" dari pihak OVO dan di-email langsung ke pihak Jenius (...
sudah ada semua di attachment gan,, trmasuk ketika saya udah fed up ama omongan2 CS nya OVO, dah saya rekam 3 jam lebih totalnya pake call recorder dan sudah ada di attachment juga. monggo
namanya juga lupa limit gan awal2nya, malem2 keburu ngejar promo beliin tiket pesawat untuk ortu tapi yah nasib..... dan kirain kalau udah update premier bakal auto-top up duitnya, trnyata kaga balik..... semoga agan tidak kena trouble macam ini ya :thumbup
thanks gan,, ini saya masih beruntung karena ada teman programmer di OVO ama Jenius jadinya bisa ampe ke progress sekarang ini, lah kalau teman2 yang lainnya yang kena juga hal yang sama dan tidak tau apa2, tidak ada kenalan orang dalam dan CS nya ping-pong terus, kan ngga lucu....