Sejak perusahaan transportasi online tsb lahir ane cuma pake 1x grab car, 1x grab motor, via cash, walau ane IT dan punya duit tapi ane g butuh nyimpen duit online.... -thugh life... :cool Bikin servernya down sehari aja dong please
Ya sudah lah gan, ngadu-ngadu gitu malah tambah bikin sakit hati, terutama klo csnya juga lama responnya, dan ga memuaskan jawabannya (kurang kooperatif). Ya sudah ibu ane memilih memaafkannya ketimbang urus sono-sini dan ibu ane sdh stop celah2 penipuan. Kata Soekarno: ngelawan penjajah yg ber
Udh ibu ane lapor, tapi tetep kena. Makanya ibu ane udah gak pake go-pay/ovo. Kelanjutannya sampe sekarang masih misteri, belum ada respon yang memuaskan dari cs. Sedih jadinya. Stop pakai go-pay! -dari ibu ane CSnya lg lost connection tuh. Biasanya laporan sehari langsung diurus
Agan masih mending susah dapet driver pake go-pay. Ibu ane ketipu 13x pake gopay, driver fiktif, uang ludes.... Miris ane ngeliatnya. Pengen nangis tapi gimana :sorry Masing-masing ada kekurangan. Di satu sisi Penumpang ingin dimanjakan berlebih, Di satu sisi juga banyak driver fiktif (klo pake g