udah ane paham aganku terus agan pahami juga komen ane itu sebenernya mengarah ke bagaimana pemanfaatan fitur tokped agar masalah kinerja admin tokped yg tidak efektif itu bisa teratasi .... tolong jangan dipersempitkan dengan kesimpulan agan antara live chat dan pusat resolusi saja, ga bakal ny
baca lg dr awal , yg gw komen bukan live chatnya secara tersendiri.... tpi dr keseluruhan penggunaan fitur tokpednya.... makanya saya ada nanya (di post #4) tokped ga ad telp cs ? yakin ? live chatnya agan jg mungkin ga tau (sebagai tambahan) bahkan sampe cara jinakin cs tokped d pusat resolusi ...
makanya mau ketemuan gak ? saya yakin dr agan cara berdiskusi di pusat resolusi ada hal yg belum tepat // missing.... nah saya mau buka bukaan.... ngasih tau caranya.... live chat aja agan masih nganggep live chat yg bot kan ? padahal ada loh live chat yg person to person kalo mau oke, kalo ngak
"yg komplotannya si ijo gak bakal gw respon kliatan pola jawabannya..IQ nya..hadehh..di sini bahas apa larinya kemana.." kok masih di respon.... :P buang ludah, terus di jilat lagi.... ih jijayyy sorry ya dari awal kita nga pernah ngaku2 pihak mana , tapi biasanya yg merasa terbully sela
https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/10581093_201908260235150974.png https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/10581093_201908260235240162.png https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/10581093_201908260235310895.png https://s.kaskus.id/images/2019/08/26/10581093_201908260235370522.png https://s.kaskus
yang bela tokopedia ya tetap saja dari saya buka surat terbuka itu itu saja akunnya saya hapal , herannya 1. padahal bukan dari pihak tokopedia 2. tidak ada tindak lanjut dari akun ini berupa bantuan2 yg membantu mereka cuma iseng ngetik 3 . ada kerugian tidak mungkin mau ganti rugi 4. Di ajak k
ngaku pahlawan kolor ijo , tapi bodoh..ga malah ngrendahin junjungan anda itu ? ini urusan diskusi komplain..yg berbicara ada 3 pihak , 1. penjual , 2 . pembeli , 3. admin...knapa ente bawa bawa live chat ? kalau ente bodoh ga bisa cara buka komplain baru nanya nya ke live chat..
Intinya TS ga tau cara menggunakan fitur Tokopedia dengan baik dan benar... Hanya tau ngebacot aja. :cendolgan Ini masalah admin di diskusi komplain , kenapa pahlawan kolor ijo bahas live chat , yg bodoh bisa pemirsa saksikan sendiri...paling paling dia ga pernah belanja , paaling cuma beli sempak
gw diem loh mslah kerugian , gw di sini cuma ngritik kinerja admin yg bisa buat lengah pembeli yg transaksi banyak , klau ente maksa gw buka surat pembaca soal kerugian kerugian gw yg lalu ke media ya dengan gw sebut id ente yg seolah seolah sebagai pahlawan kolor ijo..
Cie cieee yang malu ga tau caranya live chat tp malu nanya... ente posting di forum publik tong. Klo ga mau ada org laen respon ente salah tempat. Email sono urusan sama bot Ente berlaku seperti pihak tokopedia , tapi cuma bacot , ganti rugi tidak mau..dari tadi ente doang yg resek ..
Trus jawabannya apa ? Bisa ngga pake live chat tokopedia ? Mau di ajarin ? Jgn samain chat yg dulu sama skg... masalahnya jg udah beda tong. Mau nggak ente ganti rugi sejuta , jangan bacot saja ente..mbacot doang..gak ngrasa di rugiin bacot saja..diemm klo ga bersangkutan.
Trus jawabannya apa ? Bisa ngga pake live chat tokopedia ? Mau di ajarin ? Jgn samain chat yg dulu sama skg... masalahnya jg udah beda tong. Bego jngan bnyak bnyak, ped toped..pantes karyawan toped kyak begini..kualitas nya..
Udah dicoba blm ? Kalo ga tau caranya bilang aja... nanti di ajarin Kyak gini nih kyaknya admin tokopedia , otak dan dengkul sama..ente mau sok ngajarin , make kaskus saja ente masih bego.. cari thread gw terdahulu aja gak bisa cara nya..kyaknya kencing juga masih di pegangin ortu ente.. Gw perna
live chat kok di andalin macam bayi netek saja ente , yg komplotannya si ijo gak bakal gw respon kliatan pola jawabannya..IQ nya..hadehh..di sini bahas apa larinya kemana.. 1. Sya tidak mempermsalahkan solusi , krena transaksi yg satu ini sudah terselesaikan baca lagi di atas.. , saya kritik admi...
Live chat yg balas robot , twitter solusi robot cari thread gw tentang si ijo ini, ente berdua komplotannya si ijo..di transaksi sebelumnya ada kerugian saya diam saja loh..tanpa buka surat terbuka ke media , ini yg gw kritisi admin yg kagak bisa mbaca , kok ente berdua macam admin tokopedia saj...
Anda kurang mbacanya gan , ini bukan masalah respon lama...sya platinum , cara main toped udah sejak fjb kaskus masih jaya dan toped masih cupu sya sudah ada di toped..ga perlu di ajarin, yg sya tanya di sini kerja admin apa ga mbaca tulisan apa cuma tekan mouse klak klik , apa robot yg berpura ...
Sama saja gan saya ngalami keduanya klau di kubu ijo dulu adminnya salah refund nominal dan itu juga butuh waktu berhari hari...ijo tanpa kompromi ketika kita telat beberapa jam saja tidak buka komplain artinya ikhlaskan dana di ambil penjual saya mengalami dan saya biarkan krena cuma 100 ribuan....
ya akhirnya di respon bukalapak , selesaikan dulu case di diskusi komplain baru nanti saya tutup thread ini , itu ada tmbahan lagi brang yg bermsalah dari seller , silahkan lanjut di diskusi komplain...herannya penjual dengan badge terbaik itu tidak sekalipun nimbrung di percakapan .