alasan pribadinya apa knp retur ? CS blibli itu paling helpfull lagi di banding yg lain :D klo cancel atau barang kosong atau retur pengembaliannya emg dalam bentuk voucher klo blibli.. karena asumsi retur adalah jika produk rusak atau tidak sesuai deskripsi.. jadi di ganti voucher ya buat beli lag
https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/10534951_20190307100835.jpeg https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/10534951_20190307100849.jpeg https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/10534951_20190307100900.jpeg https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/10534951_20190307100904.jpeg beneran gila nih, ane kira kask
Kejar terus gan iya gan, lha wong voucher awal saya dapat 12.5 juta masak ini ganti 10 juta.. kalo dalam minggu ini masih belum close, saya bawa ke media cetak saja..
wah, kalo yg ini repot bos. surprise gagal dapet masalah. diikutin aja gan prosesnya. CS blibli menurutku paling rajin kalo konfirmasi telp2 emoticon-Big Grin agan udah kasih ST ini ke blibli ? smg cepet kelar gan sudah gan.. sudah saya kasih link trit ini ke tim cs nya juga.. cuma sampe sekaran
loh bro , itu lah kelebihan blibli blibli ingin mencontoh diluar sana , bahwa kalau gak puas or gak suka pake alasan pribadi , bisa kembalikan barang. jadi untuk masalah berubah pikiran, sah-sah saja. gak usah jauh2 , belanja di ace hardware kalau tiba-tiba pengen cancel barang dibeli , bisa , te
bukan labil bos, kalo boleh saya jabarkan saya cancel karena awalnya bermaksud kasih hadiah ke istri itu note 9, tp ternyata saya yg dpt surprise istri udah keburu beli ipin x.. dan saya sudah jabarkan pengembalian produk saya sesuai dengan TNC dari Blibli, dimana produk masih utuh dan tidak ada ...
terima kasih gan, sebelumnya gak pernah kejadian kayak gini.. entah kenapa ini berasa ribet banget, dari awal feb sampai sekarang udah maret masih belum kelar - kelar