Harus nya Gojek bikin kurir khusus bwat ngantar barang2 berharga, tarif nya dibikin lebih mahal, driver kudu deposit dlu 15jt ke Gojek bwat jaminan kerja. Itu bru mantap ! Ya itu mungkin bisa gan buat meminimalisir terjadinya kasus "MALING" kaya gini. Cuma balik lagi ke individu masing2
Orang kismin biaya kurang mulu, kapan bisa kaya klo gak nyuri barang :ngakak Ada kesempatan langsung sikat, eror app langsung sikat, mumpung bisa disikat :lehuga Ya sebenernya tergantung orangnya jg gan. Tapi untuk kasus ane ini,ane setuju. Tuh maling padahal masih muda (liat kelahirannya di sim)
Ga mungkin cepat, butuh investigasi dari kurir, apalagi lagi wfh gini. Nanti kurir bikin BAP kirim ke toped, trus toped forward ke tokio. Buyer ga perlu isi apa2an lagi, tapi seller musti isi form klaim yg dikirim toped setelah bap dari kurir terbit, andai seller ga isi form, buyer tetap balik dui
Positive thinking saja gan. Mungkin sistem pengirimannya estafet, makanya ganti2 driver terus. Ini mgk lg cari driver selanjutnya. Engga gan,udah fix dibawa kabur. Soalnya sempet tlp driver nya yg atas nama e chairudin itu,trs dia ngaku barang nya di dia,ktanya mau dianterin secara manual(pribadi
Tenang aja gan duit pasti balik kok. Agan gak klik terima kan, aman. Yg rugi mah seller. Iy gan,ga belum di klik terima sekarang lg proses di pusat reaolusi. Makasih gan support mentalnya heheh.
jika pas order ada asuransinyam maka akan dikembalikan dana nya full cuma memang butuh waktu lama prosesnya. estimasi 2-4 minggu. ane pernah mengalaminya. yg penting salah satu dari buyer/seller harus aktif memantau resolusi biasanya akan disuruh isi form detil dan kronologis kejadian (biasanya p
Ya emang harus sabar. Ente pepet tokopedia / gojek nya dong. Klo pepet seller mah kurang pas. (Ga mungkin juga dia mau ganti unit baru trus dikirim ke ente. Hahaha) Masalah ente rugi waktu rugi tenaga ya apes aja dpt kasus kyk gini. Ya emang ga mungkin lah ane pepet sih seller gan.justru sih sel
Iya gan,sampai saat ini(tadi ane nanyain peogresnya udah sampai mana ke adminya),yg jawab malah sellernya dia malah nyuruh nunggu adminnya balas. Yah ane mau ngomong gmn lg kalo gitu.krn emang cuma admin yg bisa ngasih keputusan :( :( :(
ini sih sellernya lupa ga cek aplikasi drivernya supaya geser uda jemput barang. harus nya klo posisi buyer tenang2 aja. yg mumet itu harus nya seller. karena dia ngasi barang ke "orang lain" (asumsi driver tidak geser jemput barang di apps nya). Trus driver nya juga bisa ngelak kalo di
Selama agan belum terima barang harusnya tenang aja gan, justru yg serem sellernya.. karena dia ngasi barang, tp drivernya ga accept, malah dilempar ke driver lain.. Iy sih gan,tp masalahnya ini barang menyangkut kerjaan ane gan :( :( :( , makanya ane yg lebih aktif disini. Kalo seller sih dia ka
Kebetulan ane driver area bandung gan, kantor kayanya masih buka disini tapi ada pembatasan akibat corona..Buat kantor daerah jakarta kurang tau gan.. agan cba nanti tlp aja ke CS gojek apa kantor nya buka atau engga, kalo ditanya alesan nya bilang aja agan paketnya dibawa kabur driver.. Sorry gam
Kalo sempet ajuin langsung aja gan. ane juga driver gojek. kecil kemungkinan aplikasi error sampe ga bisa anterin barang.Di tiap paket juga ada alamat,no HP penerima,sama keterangan lain nya. Kalo iya aplikasi gojek error, kan masih ada google maps ,masih ada no hp juga yg bisa di hubungin. Percay
Apa ada permainan dari pihak seller juga ya :bingung Nunggu update aja deh Waduh gan,kalo yg agan bilang itu beneran bisa gawat dah tuh toko. Masalahnya ane sih positif thinking aja lah sama sellernya,soalnya lumayan punya reputasi gan di tokped tokonya.
datengin ke kantor gojeknya gan..masih buka kah disana ? kalo cuma hubungin via tlp ga akan bisa cepet.. Ane blm coba sih datengin kantor gojeknya langsung. Cuma baru coba by phone aja, dan lewat admin tokopedia care.
Pukul 14.47 Driver a/n E Chaerudin Pukul 15.15 Driver a/n Joko Priyono Pukul 15.35 Driver a/n Aminudin Yg bener siapa yg bawa barang? Aneh juga ditengah perjalanan aplikasi error, kyk nya dibawa kabur dah Iya itu gan,makanya ane juga bingung. kok paket ane di status pengiriman ane ganti2 driver
Iya gan,ane cuma bisa nunggu doang sekarang. Di informasi pembayaran ane ada sih gan asuransi sebesar 25.000. Oh ya gan pernah ada informasi ga tentang kasus kaya ane ini? Untuk asuransinya dibayar full(seauai nominal yg ane keluarin) apa gimana ya?
Gan gimana kasus nya? Udah selesai blm? Ane juga kena nih gan,barang ane dibawa kabur sama oknum driver gojek. Ane baru bikin thread di surat terbuka gan untuk kasus ane.