sudah baca sampai selesai? agan tau fitur langganan "BUKALAPAK PRIORITAS GOLD"?. Detik itu juga ya? Coba baca balasan bukalapak. Bukalapak sendiri sudah bilang memberi perpanjangan. Yang saya permasalahkan kenapa tidak ada pemberitahuan di diskusi komplain. Tentang sampai kapan perpanja
Yang jadi masalahnya. Saya sudah langganan "Bukalapak Prioritas". Dimana salah satu keunggulannya adalah prioritas komplain. Saya hanya minta pemberitahuan.... Bilang ke saya jangan sampai jam 8. Jadi agan bangun jam 5 terus mandi terus kisaran jam 6 lewat sarapan. jam 7 lagi rapi rapi ...
Saya berlangganan "PRIORITAS GOLD" di Bukalapak dengan salah satu keistimewaan komplain di prioritaskan. Saya minta waktu tidak sampai 1 hari. Karna sebelumnya saya juga bilang waktu errornya berbeda beda. Jadi ga tau kapan errornya. Kadang baru nyalah langsung error. Kadang udah masuk ...
Penjual mengatakan laptopnya normal tinggal pasang hardisk dan beterai. Coba baca baik baik. Jangan asal judge. Coba baca Screenshot Diskusi Komplain.
Kali ini Post saya sudah 90%. Dan sudah saya buktikan apa yang dituduhkan penjual ke saya tidaklah benar
Admin. Saya minta waktu ga ampe 1 hari kok. Sebelumnya kan sudah jelaskan. Bahwa video akan saya upload besok. Kalau memang ada batasan perpanjangan waktu. Paling tidak beritahulah di Diskusi Komplain. Bilang ke Saya jangan sampai jam 8. Saya sendiri saja sudah upload video di youtube sekitar puk...
1. Coba baca screenshot diskusi komplai dulu. Disitu saya sudah sudah bilang kok. Saya akan upload video besok 2. Saya ga ganti sama sekali. Coba baik baik semuanya. Ada minus layar garis garis saya ga bermasalah. ada minus bongkaran pada keyboard saya ga masalah bahkan ada bagian retak parah bek...
3 Video yang saya upload untuk membuktikkan kalau ini laptop error kok hilang ya? Parahnya lagi, Video yang baru saya upload sekitar pukul 9:20 juga hilang. Padahal itu video yang diminta bukalapak. Tampa pemotongan video. Apa gara gara saya bilang akan buat thread di kaskus ya?