Klo agan tanya ke saya maka jawabannya Saya pasti kasih bintang 5 kenapa? Karena kesalahan bkn dr ojolnya serta kesalahan ini tidak ada hibungannya dgn ojol, dan sudah dijelaskan bahwa 'nggga mungkin ojolnya berani buka' kecuali dr awal konsumen sudah info detail ke ojol (seumpama) Tlg cek 1. Ay
Sorry gan maaf ane sedikit komentartentang contoh case terakhir agan Ane jawab complain ke kfc lah gan, ente kan jelas2 ud nulis 'driver jga ngga tau karena ngga mungkin buka boxnya', tugas driver cma membelikan barang pesanan agan sesuai nama barangnya dan kuantitinya ngga sampe cek ampe detailnya
Sorry agan ts Klo saya baca sp agan, ane malah nyalahin ke agan lah kenapa? Kesan dari chat agan sama si ojol, agan pengen neken atau complain bk via ojol, lha biji mane itu ceritanya? Mana minta nama si karyawan bk via ojol lagi, cba klo agan pikir lebih jauh saat masalah ini ngeblowup si ojol m
Wah senasib gan sama ane 1. Nomer ane dijadiin sbg atasan security di toko (doi gajinya harian) sempet dikonfirmasi sama hci pas pengajuan & ane ud jelasin klo gaji doi harian sbg security toko dan jangka waktu kerja ngga tentu (soalnya wkt itu lg musim maling), eh kejadian dah bln ke 5 doi nu