gan, mau nanya nih: 1. ukuran standard PxLxT berapa ? 2. berapa harganya per panel untuk ukuran standar ? 3. bisa pesan dgn ukuran yg disesuaikan dgn lebar tiang kolom ? 4. kalau beli materialnya aja bisa gan ? biar tukang ane yg pasang. terimakasih sebelumnya.
teman ane cerita wkt bawa x***a diturunan iseng matiin mesin. pas di depan ada mobil, dia kaget setengah mati nggak bisa direm, diinjek keras2 gak mau ngrem, kalang kabut, gak kepikiran narik rem tangan. dia berusaha starter mesinnya lagi, untung bisa hidup dan rem berfungsi. setelah kejadian, di...
iya gan MID di Ertiga beda, makanya knopnya ada dua, kiri dan kanan. nyeting jam aja lumayan ruwet kalau gak baca manualnya, udah coba ? di manual ada penjelasan untuk reset tapi kalau diperhatiin ada bagian yg salah ketik atau membingungkan, jadi memang harus coba2. berikut cara resetnya. Reset...
baru berdasarkan MID gan. saat itu blm berdasarkan isi ulang soalnya jarak yg ditempuh 20 km an, apa kata tukang pom bensin ngisi full kalau cuma dua liter an :) nanti2 kalau udah di atas 400 km an atau bensin dah mau habis, baru bisa kelihatan rata2 dalkot dan lurkot based on isi ulang. GL coo...
tadi dijelasinnya sih krn semua warna dasar nya abu2, jadi spy kontras maka yg warna gelap gak dicat sewarna. buat ane sih alasannya gak make sense, tp kalau udah standardnya suzuki ya udah buat ane gpp. kalau cuma ertiga ane atau beberapa yg begitu barulah ane komplain :D palingan nanti di medi...
barusan tanya temen ane yg kepala cabang drpd ke sales nti lama jawabnya, katanya memang standard suzuki seperti halnya SX4, dll. kecuali yg serena dan putih, katanya yg warna gelap sprt hitam jg abu2 dalemannya. dulu2 ane pernah lihat hal yg sama tp lupa brand apa, makanya ane gak terlalu heran...
sejak awal2 mei terima unit, belum pernah sekalipun buka kap mesin. aneh tapi nyata :D berhubung penasaran ada atau gak adanya peredam panas, baru tadi ane buka, alamaaakkk... warna dalamnya abu2. kok beda ya dengan unit putih saat ane lihat di dealer sehari sblm launching. jangan2 produksi kejar...
soal alarm, udah ane coba di pintu kiri depan. kenapa ane coba pintu ini ? ane mau tau apakah ada jedah seperti pintu sopir, ane pikir harus langsung bunyi. caranya buka jendela dulu biar tangan nanti bisa masuk, lalu kunci pake remote. terus tangan masuk ke dalam, buka pintu ini dari dalam, lan...
hari ini ane dpt kehormatan diundang dealer untuk acara prosesi pelepasan 5 pemilik pertama, lumayan dapat cinderamata ipod nano 6th 8gb :D harganya alamaaak mahal jg ya, ini ane cari2 ada di kaskus: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14427072 kebetulan hari ini si sulung ultah ya udah ane ...
sabaR1... sabar cari nomor indent yang cepat sabaR2... sabar nunggu nomor indent trak kagak keluar keluar sabaR3... sabar menanti kedatangan idola di garasi sabaR4... sabar menanti STNK, sebulan manyuuun... cuma bisa mandang doang plus angetin mesin sabaR5... sabar melihat orang lain dapat bonus ...
agan2... banyak keluhan yg disampaikan indeners terhadap pelayanan sales suzuki ertiga maupun kedatangan mobilnya, ada yg lama banget ada yg cepet banget. beberapa penjelasan dari agan2 memang masuk akal sprt jatah tiap dealer, khususnya main dealer yg memang pemilik holding yg jatahnya lebih bes...
gratis gan, suzuki gitu lohh... :) dari awal indent emang udah dikasih tau, sbenarnya ane udah nolak halus. eh gak taunya nongol pake nampan, ya udah deh terserah salesnya ajah. salesnya pake motor matic, R3 nya pake mobil gendong, lucu juga sih lihatnya. makasih gan, ane masih sibuk bnyk acara...
Pukul 15.30 mendarat di garasi, dianter sales. Habis serah terima, ane muter2 ama permaisuri, berhubung bensin cekak lalu isi pertamax dulu. Lanjut masuk komplek yg banyak poldurnya, sengaja ane kebut ngerasain shocknya, hemmm lumayan lembutlah kagak ngagetin kaya merek si anu. Ane tanya ke sales...
iya betul gan, sedari awal ane pengen publish di sini tp gak enak ati. ada beberapa agan yg PM ane, ya ane rekomend sales yg ada trada2nya gituh deh :)
kalau mau awet mesinnya dan mantab tarikannya, pake pertamax/shell atau RON92 ke atas. kalau pake sendiri sih gak rugilah apalagi kalau buat nanjak2 ke puncak. pake premium ngos2an malah bikin capek ati ntarnya, klep sering berkerak, mesti rajin2 carbon cleaner injectornya, biayanya ratusan rebo...
masa iya gan ? wah ane gak perhatiin kalau di spakboard R3, biasanya anti karat di spakboard dan sisi dalam pintu sudah wajib ada dari pabrik. mungkin maksud sales itu untuk keseluruhan kolong bawah body yg memang belum ada, rata2 mobil memang gitu. bagi ane sih gak perlu karena plat mobil mater...
hehehe iya gan sekalian ajah deh ane review ama CRV biar gak nanggung2 amat :) ini persamaanya lagi dgn CRV: 7. immobilizer hare gene mobil gak pake ginian, siap2 aja mobil hrs asuransi poll. kasus yg pernah ada di CRV, hilang dashboardnya, mobilnya malah utuh. malingnya blom mampu bawa kabur. 8...
Laporan Test Drive Tadi jam 16.15 TD berduaan dgn sales, pake yg GX, dari Cawang - Halim - Cawang pas kebetulan hujan deras, kira2 test 30 menitan. Kondisi jalanan macet di sekitar lampu merah Cawang, pas di Halim lengang jadi bisa tancap gas, semua jalan aspal halus. Review ane samalah seperti a...
weeewww.... indent R3 sudah di atas 6000 ? prediksi om tmmin111 emang bener, sekarang bikin duo kembara dag-dig-dug di forum sebelah babak belur jadi banyolannya para mantan duo kembara :) ane nanya dunk om prediksinya, OOT dikit yaaak... mending jokul duo kembara sekarang2 atau nanti2. kalau nan...