Min admin... Tolong dibantu, dari kemarin internet down terussss sampai saat ini... No pelanggan: 1000368511 No tiket: 4797010 Tolong donk solusinya.... https://s.kaskus.id/images/2021/04/10/10389614_202104100707260815.png
https://s.kaskus.id/images/2020/06/10/10389614_202006100849340711.png Apa cuma daerah rumah gw doank, odp mncplay ampe segini? Emang sih laku keras mncplay disini, akibat pelanggan indi**me dan fas**t pada kabur kemari...
https://s.kaskus.id/images/2020/01/06/10389614_20200106035002.jpghttps://s.kaskus.id/images/2020/01/06/10389614_20200106035016.jpg No pelanggan: 1000368511 Baru juga dibenerin, LOSS..... Tolong min, dibantu lagi... Makasih
mncplaymedia Alhamdulillah sudah normal kembali, setelah teknisi jam10an kerumah.... Terima kasih admin... Btw dari awal saya pasang mnc, sy belom pernah dapet promo mnc nih min... :)
https://s.kaskus.id/images/2019/12/29/10389614_20191229080347.jpg Admin.... Tolong dibantu modem saya statusnya LOSS dari tanggal 28 desember udah seharian mati totaalll 😭😭😭 No pelanggan: 1000368511
Hai gan, apabila layanan agan sudah kembali normal, agan dapat konfirmasi ke ane dengan melampirkan no ID dan No laporan kendala agan guna pengajuan kompensasinya ya gan. Tks ID Pelanggan 1000368511 No laporan 2443802 Downtime 6hari, kompensasinya apa?? Rugi tau saya :(
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanananya, perihal kunjungan perbaikan dikediaman agan utk info detailnya mohon utk mengecek timeline sebelumnya ya . Tks Downtime permasalahan sampai 6hari baru teratasi setelah saya terus menerus tlp ke call costamer care, admin fb, admin kaskus, seles mark
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kunjungan perbaikan dikediaman agan telah kami eskalasikan dengan tim internal kami. mohon kesediannya utk tetap mengaktifkan no tlp guna bantu konfirmasi dari tim kami. Tks ID Pelanggan 1000368511 No laporan 2443802 Sudah masuk hari ke-6
ID Pelanggan 1000368511 No laporan 2443802 Sudah masuk hari ke-6 teknisi tak kunjung dateng, parah ya layanan seperti ini :(
Sudah hari ke-5, apa ada kompensasi untuk ini??? Edit: Jam 17.00 sampai saat ini teknisi lapangan belom dateng juga :( yasallam penanganan sangat lambat bangeettt....
ID Pelanggan 1000368511 No laporan 2443802 Sudah masuk hari ke5, masih tetep internet down / ip publik no detek / sepertinya di tiang odp memang sengaja di cabut, karna saya liat kabel di odp sudah tidak beraturan sekali dan terpantau penuh :(
Sudah 3hari internet saya down / lost... No pelanggan 1000368511 mohon sekiranya dapat membantu saya :( ID Pelanggan 1000368511 No laporan 2443802 Sudah masuk hari ke 4 internet masih down... Saya curiga kabel port saya dicabut diganti pelanggan baru karena port di odp sudah habis, sama persis sep
Sudah 3hari internet saya down / lost... No pelanggan 1000368511 mohon sekiranya dapat membantu saya :(
gan, ane ada budget 10-12jt..... 1. untuk kebutuhan design grafis seperti 3DMax, autocad, dan lainnya. 2. monitor tidak perlu. 3. versi amd dan intel yaa gan. terima kasih...