wah.. ini chip powernya LM1875 ya? salah satu chip power untuk home audio pavourite gue selain LM3886. jadi pengen coba buat nyaingin simbbadut cst8800 gue, sama2 LM1875.
blok vixion di corter? Mending di reboring aja. Rawan pecah kalau dicorter. Hyperband 1 map, dualband 2 pilihan map. Mending yang programmable aja skalian :D
Sepertinya temen gue punya tuh.. nganggur. Coba loe PM id ini http://www.kaskus.co.id/member.php?u=1377779
ini ada yang share.. http://nuge88.blogspot.com/2010/05/cara-mengubah-kopling-otomatis.html http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4206897
srmpat bingung juga narohnya om.. :ngakaks kipas muter terus pasti tekor deh.. :D kasih saklar manual aja dulu.. :D
wow.. cdi 3 biji buat apaan aja tuh..? :ngakaks muat sih dibagasi, cuman bagasinya buat taruh jas hujan :D didepan bisa masuk kok om.. modif dikit tempatnya.
mungkin ngaruh dikit sih, kelistrikan udah fullwave sih, lagian ribet juga kabelnya pake dua cdi, pro500 kegedean kalau taruh dibagasi mx. gue taruh di lokasi cdi std walau agak susah masangnya. timing gue bikin naik dibeberapa poin rpm, sisanya datar dan turun di rpm tinggi setelahtop timing. m...
kipasnya belum gue fungsikan om, masih riding dekat2 aja. rangkaian sensor panas dan kontrol kipas mau gue bikin sendiri, daripada pasang dobel cdi bikin boros setrum :D sementara masih pake top timing 37 di rpm 7500.
masih pake map bawaan om.. belum sempat obrak abrik map sendiri.. sensor suhu dan kontrol fan aja belum gue aktifkan. cdi std nggak gue pasang.
Piston type R modified.. Engine mounting custom Selesai terpasang.. jadi kue lapis.. waw mantaff ini :genit: kruk as faito ya..?
mesin atasnya sama (blok+head+jeroannya) mesin bawah bagian crankcase dan jeroannya termasuk kopling dan gearbox berbeda.
TM skep kotak ya..? nggak uah di reamer aja udah enak kok. kalau nggak kebeneran malah jadi susah settingnya,..