Ane berharap sih jangan sampe agan alami lagi gan kendalanya biar bisa menikmati layanan dengan maksimal. untuk kedepannya akan kita perbaiki gan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan sebelumnya. Tks Untuk channelnya sama ko gan sama ind*vision. cuma kalo kita IPTV nya membutuhkan koneksi internet
sama gan.ane sudah coba indi,fm,mr.biz hanya mnc yg paling buruk.rate problemnya klu dihitung perbulan bisa 1 mingguan.parah.isp anjink ini Sama gan, sekesel2nya ane sama fm dulu blm pernah sekecewa sama isp satu ini.
Terkait masalah los merah sdh betul, saya tunggu kompensasinya. Tks. Dan wajarnya, karena kmrn saya dikabari kalau mslh saya penyebabnya tiang kepanjangan, harusnya bulan ini ga kena los merah lagi betul TS? Karena kalau msh kena, despite alesan ttg mslh yg ga bisa diprediksi, berarti memang btl ...
Malem gan, untuk restart by sistem itu untuk recovery aja gan bisa dibilang refresh jaringan.Tks Mohon maaf, boleh tau ID pelanggannya berapa biar kita bantu cek disistem.Tks Malem gan, untuk saat ini sudah kita buatin laporan dengan nomor 1279529.Mohon utk tetep aktifin hpnya gan guna konfi
Iya gan, jangan lupa difollow up terus, sama pantengin hp, karena suka nelepon lewat hp, kalo ga diangkat bisa seenaknya diganti jadwalnya, mereka ga ngerti kalo yang sibuk itu ga cuma mereka. Ane udah masuk bulan ke 8 gan. Tiap bulan pasti los merah. Ini kedua kalinya sampai hampir sebulan.
Gimana ni kemarin malam bilang mau datang jam 8 tapi karena mengganggu, sudah setuju dipindah hari ini jam 9 pagi. Udah ditungguin sampai sekarang belum datang juga teknisinya. Serius ga ni, padahal udah setuju, udah janji. Tolong penjelasannya gimana?
yang penting lancar aja dulu layanannya, ini nunggu sebulan buat masang eh pas dipasang blm juga sehari udah gabisa. Tapi itu kan juga gasemua pengguna ngelamin juga gan, lihat dulu nih bakal bener atau engga Ya memang mgkn ga semua begitu. Tp masalah los merah dan teknisi yg meleset dr jadwa
Pertimbangannya gini gan: hampir setiap bulan kendala los merah itu pasti ada. Penanganan paling cpt 2-3 hari. CS nya sendiri bilang kalo laporan kendala blm bisa ditangani sblm 1x24 jam tapi entah knp jadwal kunjungan selalu dibuat 2 hari sejak kita ngelapor. Itu pun sering bgt dilanggar waktun...
Dibohongin gan, karena teknisinya sendiri ga ngerti. MNC Playmedia ini kalau ngirim teknisi sepotong2, 2 hari stlh laporan dikirim teknisi yg cuma bisa ngecek, kalo agan ngelapor lagi baru 2 hari stlh itu dikirimin lagi yg cuma bisa benerin tiang, kalo lagi2 agan ngelapor dan ngancem putus baru ...
Dan gausah ngomong kompensasi dulu, yang penting kapan benernya ini, kapan perbaikannya? Saya udah kebanyakan nerima bullshit dari CS anda
Iya pertanyaannya perbaikan ke rumah saya kapan? Kalo sampe tgl 22 mending saya hengkang, pake provider lain, tapi jangan harap modem bisa diambil sebelum uang kerugian saya sampai akhir februari diganti. Kalo ada jadwal perbaikan lain mohon diinfokan disini berikut jamnya biar kalo memang harus...
Tu cuma bisa maaf2 eskalasi2. Jangan ngotor2in 2 kosakata itu gan. Yg saya mau tau, detail masalahnya gmn? No power? Terus perbaikannya kenapa mesti ditunda2. Saya tlpn cs bilangnya sedang antrian perbaikan, ditanya jadwal antrian saya kapan katanya ga bisa jawab karena belum buatin jadwalnya da...
ini alat modem sm dua stb dari maret 2017 ga diambil2 nih gan TS taulah id langganan ane bbrapa page blakang ane sempet debat sm salah satu admin nya disini ga berani pake inisial id nya dipake giliran kali kl stb hybrid android ane pake dah instal kodi stb gembel gitu jual gocap aja susah nih
pas ane di sms sm teknisi nya Nopower dan blom tau kapan kelar ane udh delete chat langsung gan lemes ajah dah smbil bersyukur untung gue ga jd perpanjang selang seminggu hampir 10 hari kayaknya ada telp mau dtg perbaikan ane bilang ga usah dateng udh ga langganan teknisinya diem bengong :ngaka
Tapi untung pas udah mau selesai kontrak promo ya gan. Iya gan emang sering banget los merah setiap bulan pasti ada. Jadi ane baru tau kmrn kabel ane dibiarin ngegantung di tiang yang kotak MNCnya udah penuh berhari2. Mungkin tiap ada pelanggan baru yg lama2 dicabut dulu gan wkwkw. Iya selalu di...
kalo ane saat di kabarin no power itu satu minggu gan :D bodo amat lah moga2 agan nasib nya lbh baik Wah ga worth it gan, ane si fix putus kalo minggu ini blm selesai masalahnya. Daripada dikerjain sama perusahaan eceran. Buat TS, perjanjian dan konsekuensi sesuai laporan per tadi malam ya, tit
Gan dari CS kemarin janji tgl 13 (besok) tapi td pagi saya telepon katanya kendalanya no power shg harus ada pembetulan di tiabg dulu kalau sdh betul baru bisa ada kunjungan perbaikan. Dan pas saya tanya kira2 kapan datangnya kata CSnya tdk bisa diestimasikan. Jadi mksdnya besok tdk jadi ada kunj...
Pertanyaannya bakal normal ga ni gan? Udah sebulan nih. Kalau dari teknisi sndr memangnya ga ada estimasinya? Pasti ada targetnya kan? Kalau tanya CS ya jelas ga tau. Jangan digantungin trs gan. Thanks
Sebelumnya mohon maaf gan atas ketidaknyamanannya. tim teknisi kita masih membutuhkan waktu kembali untuk perbaikan kendala yang agan alami. Perbaikan kendala di tiang emang membutuhkan waktu agak lama gan soalnya bisa mempengaruhi ke pelanggan lain juga kalo ga ditanganin sama tim kita yang sesua